Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Putih Gum Brand Lokal Harga 300 Ribuan

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 18:15
Sneakers High Gum Putih Ventela
Instagram Ventela

Sneakers High Gum Putih Ventela

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari sneakers high putih gum brand lokal warna putih harga 300 Ribuan? Nah, pas banget karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Gunung Brand Lokal Hitam Harga 200 Ribuan

Sebenarnya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sneakers high gum berwarna putih dengan kisaran harga 300 ribu.

Nggak usah lama-lama yuk langsung aja nih cek di bawah ini sneakers high gum brand lokal warna putih yang punya harga kisaran 300 ribu.

1. Patrobas

Sneakers High Gum Putih Patrobas
Shopee Patrobas

Sneakers High Gum Putih Patrobas

Patrobas merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam sepatu. Untuk sneakers high gum warna putih patrobas memiliki Patrobas Equip High White Gum Sneakers.

Equip dirancang dari kombinasi model Ivan dan Hawk. Pada produk ini terlihat unik karena ada gerigi di bagian belakang bumper yang jadi ciri khas model Hawk sejak 2018.

Pada logo strip Patrobas, warnanya mengikuti warna utama sepatu yaitu putih. Produk ini dirancang dengan sistem vulcanized, berbahan dasar kanvas dan solenya sendiri terbuat dari rubber gum. Untuk harga produk ini dibanderol Rp 289.900.

2. Ventela

Sneakers High Gum Putih Ventela
Instagram Ventela

Sneakers High Gum Putih Ventela

Brand lokal asal Bandung ini sudah ada sejak 2017. Awalnya diperkenalkan oleh William Ventela, seorang pemilik pabrik sepatu vulkanisir sejak tahun 1989. Ventela memiliki sneakers high gum warna putih yaitu produk P'76 Gum Series.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest