Follow Us

Dikenal Kharismatik, Ariel Noah Akui Suka Siksa Teman di Masa Kecilnya

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 23 Februari 2021 | 20:50
Ariel Noah mengaku gemar menyiksa temannya di masa kecilnya.
Instagram

Ariel Noah mengaku gemar menyiksa temannya di masa kecilnya.

HAI-Online.com - Mungkin jika melihat sosok Ariel yang tenang dan kharismatik saat ini, orang-orang nggak bakal menyangka bahwa vokalis Noah tersebut pernah punya hobi berkelahi.

Hal itu Ariel ungkapkan kala diundang dalam podcast komedian Sule di kanal YouTube miliknya.

Melansir TribunSeleb, pria bernama asli Nazril Irham menceritakan masa kecilnya yang cukup bandel. Bahkan kenakalannya sempat tercatat dalam buku rapor Taman Kanak-Kanak miliknya.

Baca Juga: Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel NOAH: Tangan Gue Berasa Pegel

Ia mengaku masa kecilnya cukup bandel, mulai dari kegemarannya berkelahi, hingga sempat bolos sekolah dan berbohong saat makan di warung.

“Jadi di situ (dalam rapor) ada tulisannya buat orangtua, anak Ibu suka menyiksa anak lainnya,” ucap Ariel dalam video yang diunggah di YouTube pada Selasa (22/2/2021).

Ariel yang menghabiskan sebagian masa kecilnya di Aceh sebelum pindah ke Bandung kemudian mengungkapkan kegemarannya berkelahi saat itu.

“Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, bisa gitu,” ucap Ariel.

“Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja,” imbuh dia.

Baca Juga: Klarifikasi Nissa Sabyan Kw Meledak, Melati Pun Jadi Viral

Ia pun mengaku merasakan suasana yang berbeda kala tiba di lingkungan baru di Bandung.

“Waktu kecil agak gendut kan, mungkin kebanyakan nonton film, nonton film kartun yang berantem. Nah ini yang suka agak beda, jadi agak kaget pindah ke Bandung,” kata Ariel

Source : tribunnews, YouTube

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest