Follow Us

Klarifikasi Nissa Sabyan Kw Meledak, Melati Pun Jadi Viral

Al Sobry - Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:47
Klarifikasi Nissa Sabyan Kw Meledak, Melati Pun Jadi Viral
Itsmelati_

Klarifikasi Nissa Sabyan Kw Meledak, Melati Pun Jadi Viral

HAI-Online.com - Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang tengah dinantikan kelanjutannya oleh banyak penggemar musik gambus dan terlebih yang bukan juga sih, mereka menunggu pelaku utama buka suara.

Sanking nggak sabarannya nih, menunggu klarifikasi muncul ke ranah publik, netizen sampai ada yang meminta langsung ke akun Nissa Sabyan untuk melakukan penjelasan soal hubungan back streetnya itu.

Baca Juga: Hasil Survey Membuktikan 5 Tipe Cowok Ini Anti Selingkuh-Selingkuhan

Sayang seribu sayang, netizen yang dimaksud salah server nih, guys. Dia meminta sosok cewek mirip Nissa Sabyan untuk segera bikin klarifikasinya, padahal cewek itu merupakan Melati.

Yap, melalui akun TikTok @its.melati_ klarifikasi Nissa Sabyan Kw pun dirilis. Alhasil Sabtu (20/2/2021) ini video klarifikasi salah server itu menjadi viral.

Lebih dari 12 juta kali video kalrifikasi Nissa Sabyan Kw diputar, dan banyak yang ketipu mukaddimahnya.

"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka sok serius.

Nissa Sabyan kw

Nissa Sabyan kw

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."

"Ya, karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.

"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.

Sejak video milik @its.melati_ tersebut viral dan meresahkan, banyak nih yang kemudian penasaran akan sosok cewek yang kerap mengcover lagu di channel YouTubenya itu.

Baca Juga: Lagu Ya Tabtab yang Dibawain Nissa Sabyan Udah Viral di Tiktok

Wah, hasil kekepon HAI, Melati ternyata bisa ngerap lho di lagu Iri Bilang Bos. Duh, jadi resah nih sama Nissa Sabyan kw. Hehee Kolab yuk! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest