Follow Us

Cewek Ini Bagikan Pengalamannya Ngedate dengan Wibu Lokal di TikTok

None - Sabtu, 20 Februari 2021 | 12:05
Cewek ini Bagikan Pengalaman Ngedate dengan Wibu di Tiktok
Tiktok

Cewek ini Bagikan Pengalaman Ngedate dengan Wibu di Tiktok

HAI-Online.com - Seorang cewek membagikan pengalamannya ngedate dengan Wibu.

Video dari akun @sauldagee di TikTok ini pun viral di media sosia

Baca Juga: Kejadian Langka nan Mengenaskan, 52 Ekor Paus Terdampar di Pantai Jawa Timur

Pemilik akun tersebut diketahui membagikan pengalamannya ngedate dengan wibu dalam dua part video.

Bahkan video tersebut juga menyebar luas di Twitter, salah satunya diposting oleh @selphieusagi, yang menuliskan, "GUE NGAKAK BGT NGEBAYANGIN HAHA".

Dalam video cewek itu mengaku pernah deket sama Wibu, "Bukan Wibu yang cuma nonton Anime, Wibu yang bener-bener Wibu," ujarnya.

Ia menerangkan awalnya mereka janjian di chat, "Si cowok itu bilang, kamu tahu kan kalo orang Jepang tuh ngedatenya bayarnya sendiri-sendiri, kita nanti gitu aja ya, gue kaya oke," katanya.

Cewek itu melanjutkan, pas hari date cowok itu pake pondesyen, "Gue nggak masalah sama cowok pake pondesyen, masalahnya pondesyennya nggak rata, yaudah sih gue cuekin aja," ujarnya.

Cewek itu bilang jika mereka ngedate di cafe Jepang, "Namanya cafe pasti rame kan, di tengah orang-orang itu dia nge-kabedon gue," katanya sambil mempraktekkan adegan Wibu.

"Dia itu duduk di samping gue kan sebelah-sebelahan, terus dia begini (mendekatkan diri dengan tangan memukul tembok)," terangnya lagi.

Kabedon itu artinya suara seolah laki-laki mukul tembok, dalam prakteknya seperti yang ada di video anime. Sementera si cewek bakal disudutkan ke tembok selanjutnya si cowok yang memukul tembok tadi sama-sama saling bertatapan.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest