Follow Us

5 Rekomendasi Sandal Gunung Brand Lokal Hitam Harga 200 Ribuan

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 15:00
Sandal gunung Navara
Navara.co.id

Sandal gunung Navara

HAI-Online.com - Ada yang masih mencari sandal gunung brand lokal warna hitam harga 200 ribu? Tenang aja kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: Hadiah Dari Kobe Bryant, Sneaker Adidas Bersejarah LeBron James Ini Dilelang

Pastinya nggak sedikit kok brand lokal yang menyediakan sandal gunung berwarna hitam dengan kisaran harga 200 ribu.

Nggak percaya? Langsung aja nih cek di bawah ini sandal gunung brand lokal warna hitam yang punya harga kisaran 200 ribu.

1. TVF

Sandal gunung TVF
Instagram TVF

Sandal gunung TVF

Brand lokal TVF sudah ada sejak 2010. Brand ini memiliki dua model yaitu kasual dan traveling, serta tersedia banyak warna pilihan. Nah, untuk modelnya juga mengambil dari nama tempat di Indonesia seperti Gili, Semeru, Raung, dan Rinjani.

Salah satu produk sandal gunung warna hitam dari TVF yang memiliki harga kisaran 200 ribu yaitu Rinjani. Model Rinjani ini memiliki harga Rp 240.000.

2. Runo Project

Sandal gunung Runo Project
Instagram Runo Project

Sandal gunung Runo Project

Brand asal Surabaya ini punya sandal gunung dengan nama unik diambil dari beberapa daerah dan tempat indah di Indonesia. Seperti Ende, Derawan, Gili, dan, Wakatobi. Sandal gunung dari Runo Proejct terbilang murah.

Produk yang memiliki harga kisaran 200 ribuan, salah satunya yaitu model Wakatobi Black 2.0. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp 279.900.

Halaman Selanjutnya

3. Navara
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest