Follow Us

Akhirnya, Timo Werner Cetak Gol Pertamanya Setelah 100 Hari Puasa

None - Selasa, 16 Februari 2021 | 17:15
Timo Werner berhasil mengakhiri puasa golnya selama 100 hari.
ChelseaFC/Twitter

Timo Werner berhasil mengakhiri puasa golnya selama 100 hari.

HAI-Online.com - Penyerang Chelsea, Timo Werner akhirnya mengakhiri puasa golnya selama 100 hari usai membobol gawang Newcastle United pada Senin (15/2/2021) waktu setempat.

Dalam laga yang dimainkan di Stamford Bridge, Werner turut menyumbang satu gol di menit ke-39 setelah tembakan jarak dekatnya, memanfaatkan kemelut di depan gawang Newcastle berhasil membawa The Blues unggul 2-0. Sementara satu gol lain dicetak Olivier Giroud di menit ke-31.

Bagi pemain berkebangsaan Jerman, hasil malam itu menjadi pelepas dahaga golnya di selama bermain untuk Chelsea Liga Premier Inggris musim ini.

“Kami memainkan sepakbola yang sangat bagus dan senang akhirnya aku bisa mencetak gol!” ujarnya kepada Sky Sports.

Sebelumnya, melansir Opta Joe, Werner udah genap 1000 menit tanpa sebiji gol pun di liga Inggris. Selama periode itu, dirinya gagal mengonversi 31 percobaan menjadi sebuah gol.

Baca Juga: Ikut SNMPTN 2021? Cek 10 Universitas Paling Diminati di SNMPTN 2020

“Bagi seorang penyerang, lebih buruk saat kamu nggak mendapatkan peluang, tetapi di masa lalu aku telah mendapatkan peluang yang berujung kegagalan,” imbuh pemain yang didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas 2020 dengan mahar 47,7 pounds atau setara Rp 923 milyar.

Werner terakhir mencetak gol bagi Chelsea saat laga melawan Sheffield United pada November tahun lalu. Dengan satu tambahan gol ini, Timo Werner total udah mengoleksi 5 gol, serta mencatatkan 5 asis hingga pekan ke-24 Liga Premier Inggris musim ini.

“Yang terpenting adalah untuk terus maju dan gol bakal datang seperti yang terjadi hari ini,” ujarnya.

Ia pun meluapkan kegembiraanya dapat mencetak gol kembali dengan mengunggah foto di akun Instagramnya, sesaat setelah laga.

(*)

Penulis: Hanif Pandu

Source : Opta Joe, Sky Sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest