Follow Us

Onic Rilis Line Up Pemain untuk MPL Season 7, Kiboy dan Maipan Promosi

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 12:00
Line up pemain Onic MPL Season 7
YouTube Onic Esports

Line up pemain Onic MPL Season 7

HAI-Online.com - Onic resmi merilis line up pemain untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7, pada Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: RRQ Hoshi Resmi Rilis Line Up Pemain untuk Turnamen MPL Season 7

Line up pemain yang dirilis Onic terlihat menyertakan Maipan dan Kiboy. Mereka sebelumnya bermain untuk Onic di Mobile Legends Development League (MDL) atau liga kedua MPL.Melalui Youtube resminya, Onic rilis line up pemain untuk berlaga di MPL Season 7. Video perkenalan mengusung konsep Attack on Titan. Masing-masing pemain Onic memiliki karakter Attack on Titannya sendiri.Berikut ini pemain Onic yang bakal main di turnamen MPL Season 7:

1. Onic Sanz2. Onic Drian3. Onic CW4. Onic Rasy5. Onic Sasa6. Onic Butsss7. Onic Kiboy8. Onic Maipan

Baca Juga: Sempat Galau, Taka Resmi Pindah dari Bigetron Alpha ke RRQ Hoshi

Hal berbeda dirasakan dalam line up Onic Season 7 ini. Antimage yaitu offlaner andalan dari Onic diketahui hengkang ke EVOS. Kemungkinan CW atau Sasa yang bakal mengganti posisi Antimage. Meski tidak membeli pemain baru, namun promosinya Maipan dan Kiboy dirasa akan memberikan dampak positif bagi Onic. Kiboy yang mengisi role tank dan Maipan role support tentu bakal memberikan persaingan juga diantara pemain Onic.Patut ditunggu penampilan dari para pemain Onic di Season 7. Sebelumnya di Season 6, Onic Sanz berhasil memukau para penggemar esports dengan kemampuannya. Kali ini apakah ada pemain Onic lainnya yang bakal bersinar di MPL Season 7? Menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: Team Secret Filipina Bakal Debut di Kompetisi League of Legends: Wild Rift

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest