Follow Us

Cowok Mirip Chef Juna Ini Viral, Hebohkan Netizen di Media Sosial

None - Kamis, 11 Februari 2021 | 14:00
Cowok mirip Chef Juna
Twitter/ YouTube Merry Riana

Cowok mirip Chef Juna

HAI-Online.com - Video Cowok mirip Chef Juna yang menirukan adegan saat memberi penilaian seperti di acara Master Chef Indonesia viral di media sosial.

Video ini menghebohkan netizen dan nggak sedikit netizen yang ikut berkomentar terkait video cowok yang mirip Chef Juna tersebut.Cowok yang mirip Chef Juna ini diketahui merupakan content creator TikTok dengan nama akun @antonwowo.Sebuah akun di Twitter @javafoodie membagikan video pada Selasa (9/2/2021), bertuliskan "Chef Juna masih ngekos di Cakung".

Banyak netizen yang mengomentari,

Baca Juga: Selebgram Debri Sumule Kena Komen Negatif Sama Netizen Gegara 'Cowok kok Cuci Piring'"kok mirip bangeettt," tulis akun @shaukaid."Ini mah tau banget aku dulu pas jamannya Chef Juna jualan es kepal milo," tulis akun @nksthi."Ini waktu masih joki 3 in 1 sama nembok," tulis @katanya_andre.

"Ya Tuhaaaaan, kukira beneran Chef Juna, sampe kulihat berkali-kali. Bengek bengek," tulis akun @neng_ayie."Chef Juna sebelum glow up wkwk," tulis @slmysz.

Baca Juga: Viral Kisah Kakek Arifin yang Setia Menunggu Kekasih Datang Sejak 1970Terdapat di kolom komentar, diketahui Anton ternyata juga pernah membuat beberapa parodi dari film Ada Apa dengan Cinta, bergaya dengan rambut gondrong keriting sekilas mirip dengan Nicholas Saputra.Hingga artikel ini dibuat, postingan tersebut sudah di like sebanyak 19 ribu lebih dan dikomentari sebanyak seribu lebih.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Pesinetron Gabriella Larasati Mintain Subscribe di Telegram!Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest