Follow Us

Erratic Moody Akhirnya Merilis Album Perdana Berjudul 'Safari Semi'

None - Minggu, 14 Februari 2021 | 21:00
Erratic Moody
Dok. Erratic Moody

Erratic Moody

HAI ONLINE - Setelah berjalan 6 tahun bermain musik dan merilis 5 single yaitu 'Necis', 'Mr. James, Cynthia', 'I Go Where You Go so You Don’t Get Lonely', dan 'Selancar', akhirnya Erratic Moody meluncurkan karya yang memuat 12 lagu dalam format cakram padat.

Album penuh yang berjudul ‘Safari Semi’ adalah sekumpulan lagu yang menggambarkan perjalanan musim dalam setahun yang berubah-ubah dan digambarkan dalam sebuah album.

Diversitas genre dan bermacam tempo yang disuguhkan menjadi ciri khas dari setiap personil Erratic Moody yang memiliki karakteristik masing-masing.

Baca Juga: Ozzy Osbourne Ugal-Ugalan Bareng Post Malone di Video Klip Animasi 'It's A Raid'

Musim semi yang bernuansa bahagia dipilih menjadi musim yang paling menggambarkan Erratic Moody karena mereka hampir selalu senang dalam bermain musik.

Di dalam perjalanan musim ini, Erratic Moody turut menyuguhkan kolaborasi bersama musisi lain yaitu Rasukma dan Farisha Aqilah.

Rasukma merupakan unit duo folk asal Bandung yang didapuk mengisi narasi dalam lagu ‘Van der Wijck’ yang menjadikan lagu ini lebih dramatis.

Berikutnya ada Farisha Aqilah, seorang pentolan grup band asal Jakarta yaitu Puff Punch sekaligus solois yang juga ikut mengisi lagu ‘Pearl’ memberikan kesan pada lagu tersebut terasa lebih manis untuk didengar.

Album penuh Safari Semi ini secara resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 yang tersedia dalam paket Standard CD yang bisa didapatkan melalui pihak Erratic Moody.

Selain itu juga terdapat T-Shirt dan Poster yang hanya dijual saat acara mini showcase album pada tanggal yang sama dengan perilisan.

Format digital dari album penuh ‘Safari Semi’ ini dirilis 13 hari setelah peluncuran paket Standard CD, yaitu pada tanggal 26 Februari 2021 di seluruh platform musik digital.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest