Follow Us

Sempat Galau, Taka Resmi Pindah dari Bigetron Alpha ke RRQ Hoshi

None - Kamis, 11 Februari 2021 | 09:19
RRQ Taka, Tangkapan layar YouTube RRQ Hoshi
YouTube RRQ Hoshi

RRQ Taka, Tangkapan layar YouTube RRQ Hoshi

HAI-Online.com - Fadhil Asra atau lebih dikenal Taka resmi pindah dari Bigetron Alpha ke RRQ Hoshi. Kepindahan Taka menjawab rumor yang beredar sekitar sebulan yang lalu jika RRQ Hoshi ingin merekrut pemain baru.

Baca Juga: Kembali Melatih RRQ Hoshi, Ternyata Ini Syarat yang Diminta AcilVideo perkenalan Taka yang dikeluarkan RRQ di Youtube Senin (8/2/2021) memperlihatkan cuplikan kode yang diberikan Lius Andre saat live streaming. CEO Bigetron, Starlest, sampai menanggapinya dan mengiyakan meski kemudian membantahnya.

Pada video tersebut, Taka juga mengaku bahwa dirinya sempat galau ketika ada tawaran dari RRQ. Ia mengaku jika tawaran datang sebelum kompetisi M2.

"Sejak sebulan lalu sebenarnya juga udah ada info dari BTR kalo gua ada tawaran dari RRQ. Nah pas itu gua masih galau, yang pertama gua masih nyaman sama tim gua dan gua takut keluar dari zona nyaman gua. Setelah dipikir-pikir mungkin ini keputusan terbaik," ujarnya.

Taka juga mengungkapkan harapannya setelah resmi bergabung dengan RRQ, "Harapan gue di RRQ dapat ilmu baru dan berkembang. Bisa dibilang disini playernya udah top-top semua, jadi gue pengen belajar dari mereka. Target gue ingin juara MPL dan turnamen lain," katanya.

Baca Juga: Team Secret Filipina Bakal Debut di Kompetisi League of Legends: Wild Rift

Bergabung dengan RRQ membuatnya bakal kembali berpartner dengan Vynnn. Mereka sempat bermain bersama di BOOM Esports pada MPL season 2 dan BTR di MPL season 3.

Taka diketahui pemain yang serba bisa ditempatkan pada role apapun. Ia bisa menjadi seorang support hingga bermain di role offlaner.

Acil sang pelatih juga angkat bicara soal bergabungnya Taka, "Gue suka sama gamenya menurut gue dia try hard, orangnya humble dan dia oke sih. Gue jamin Taka bisa jadi sesuatu lah menurut gue. Tapi gue masih lihat lagi kedepannya," uajrnya.

Setelah resmi pindah ke RRQ Hoshi dari Bigetron Alpha patut ditunggu aksi Taka di turnamen besar seperti MPL. Mampukah dia bersinar bersama RRQ atau malah sebaliknya, menarik untuk ditunggu. (*)

Baca Juga: Gantikan James, Acil Resmi

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular