Follow Us

Lewat 'Lantas', Juicy Luicy Ajak Tetap Tegar di Hari Valentine

Alvin Bahar - Minggu, 14 Februari 2021 | 09:53
Juicy Luicy
Juicy Luicy

Juicy Luicy

HAI-ONLINE.COM - Februari tuh katanya bulan kasih sayang, karena ada hari Valentine.

Single di hari Valentine pastinya miris, kecuali buat yang udah biasa, mungkin hanya akan menganggap hari valentine seperti hari-hari lainnya. Namun apa yang terjadi, kalau di saat momen valentine, kita justru sedang bersedih? Entah putus dengan pacar, kehilangan orang yang disayangi oleh selingkuhan, atau mungkin ternyata orang yang kita sukai dan mulai kita sayangi ternyata sudah memiliki pasangan, tanpa kita sadari. Bentuk kesedihan itu terekam oleh Juicy Luicy, melalui challenge di Tiktok yang menggunakan lagu Lantas. Juicy Luicy pun meng-collage beberapa video unggahan netizen, lalu diposting di akun Instagram @juicyluicyband.Dengan backsound lagu Lantas dari Juicy Luicy, tepatnya pada bagian lirik: “Lantas mengapa ku masih menaruh hati, Lantas mengapa ku masih menaruh hati”, beberapa netizen pun mengungkapkan kesedihan yang mereka sedang alami. Ada yang mengungkapkan melalui kalimat: “Nawaitu i don’t care about you, eh malah ngereply story”.

Baca Juga: The Pretty Reckless Hidupkan Kembali Grunge Versi Soundgarden di Single BaruLagu Lantas karya Juicy Luicy, memperlihatkan sudut pandang seseorang, yang mencintai seseorang walaupun orang yang dia sayangi tersebut sudah memiliki yang lain. Walaupun sudah mengetahui fakta tersebut, rasa sayang yang dimiliki tidak hilang begitu saja.

Apalagi di tengah dunia digital saat ini, kita bisa melihat dirinya selalu, walaupun kita sudah menahan diri. "Karena seberapa marahnya kita melihat dia bahagia dengan pasangannya, saat dia menyapa kita dan memuji kita, semua perasaan marah dan kesal itu langsung sirna," tulis Juicy Luicy.Juicy Luicy pun memahami perasaan tersebut, dan mengajak fansnya untuk tetap tegar di momen valentine ini. Khususnya untuk yang masih berharap dia akan putus sama pasangannya. Lewat lagu ini, Juicy Luicy mengajak kita bisa tetap tegar di tengah kesedihan yang kita alami, dalam melewati momen Valentine. Yuk saling mendukung satu sama lain untuk tetap tegar, dan temukan maknanya pada single terbaru Juicy Luicy berjudul Lantas, yang bisa dinikmati di seluruh kanal digital streaming sekarang juga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest