Follow Us

Team Secret Filipina Bakal Debut di Kompetisi League of Legends: Wild Rift

None - Minggu, 07 Februari 2021 | 19:44
Hamezz pemain pertama Lol Wild Rift Filipina
ign.com

Hamezz pemain pertama Lol Wild Rift Filipina

HAI- Online.com - Team Secret, organisasi esports Eropa yang paling terkenal telah resmi membentuk skuad League of Legends: Wild Rift, yang kemungkinan terdiri dari pemain-pemain Filipina.

Baca Juga: Jangan Cuma Push Rank, Nih 7 Kampus Buat Para Gamers, Kalo Lulus Bakal Dapet Gelar Ini!

Pada bulan Desember tahun lalu, James Santos (Hamezz) diumumkan sebagai pemain pertama dari skuad pemain Wild Rift Team Secret, sementara untuk roster belum diumumkan.

Tim ini akan melakukan debut kompetitif mereka di League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Icon Series: Pre-season. Seri ini adalah turnamen yang diselenggarakan pada lima babak akhir pekan dari lima wilayah yang menampilkan tujuh sirkuit turnamen di lokasi yang berbeda.

Setelah pramusim, pemain di wilayah ini memiliki kesempatan untuk bersaing dalam Seri Ikon Wild Rift Asia Tenggara: Musim Panas, kompetisi berlangsung delapan minggu yaitu tim manapun dapat bergabung untuk bersaing menjadi yang terbaik di wilayah mereka dan masuk ke turnamen regional untuk bersaing menjadi juara regional pertama.

“Seri Ikon Asia Tenggara adalah langkah pertama kami untuk mengembangkan League of Legends: Wild Rift menjadi esport regional yang sesuai dengan hasrat dan keterampilan pemain kami,” kata Chris Tran, Kepala Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Hongkong dan Taiwan.

Tran mengatakan Riot Games ingin para penggemarnya merasa bangga dengan talenta lokal yang akan mewakili wilayah mereka dalam Wild Rift Southeast Asia Icon Series. Mereka juga sangat antusias untuk meluncurkan seri esports Wild Rift pertama dengan mitranya.

"Bersama mereka, kami bertujuan untuk menampilkan kualitas kinerja, tingkat kreativitas, dan ketahanan tim yang akan membentuk kancah kompetitif di seluruh Asia Tenggara. Kami berharap tim dan penggemar sama-sama menikmati pengalaman bermain dari kompetisi Wild Rift ini."

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan, Pemain Bisa Pake Kostum Spesial Monster Titan

Seri Ikon Wild Rift Asia Tenggara: Pre-season akan dimulai pada 26 Februari, dan akan menampilkan turnamen akhir pekan yang panjang selama tiga hari di tiap negara Filipina, Vietnam, Thailand, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Berikut ini jadwal lengkapnya:

Vietnam (VNG)Tournament dates: February 26 - 28

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest