Follow Us

Queen Masih Buka Peluang Bikin Album Baru bareng Adam Lambert

None - Sabtu, 13 Februari 2021 | 17:25
Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019
Grammy.com

Yes, Queen plus Adam Lambert Bakal Tampil di Oscar 2019

HAI-Online.com - Kemungkinan musik baru dari kolaborasi Queen dan Adam Lambert semakin mendekati kenyataan usai gitaris Brian May dan drummer Roger Taylor membeberkan rekaman dengan penyanyi jebolan American Idol tersebut.

Meski belum benar-benar rampung, mereka nggak menampik kemungkinan sebuah baru dari materi-materi baru itu bisa rilis suatu saat nanti.

Baca Juga: Post Malone Bakal Meriahkan Konser Virtual Ultah ke-25 Pokemon

Melansir Loudwire, rencana penggarapan album baru tersebut menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Sebab, sejak kematian sang vokalis, Freddie Mercury di tahun 1991, mereka hanya merilis satu album, Made in Heaven (1995).

“Kami merekam lagu yang belum kami selesaikan. Aku nggak ingat apa judulnya. Aku rasa kami masih mendiskusikan gimana kami bakal menyebutnya,” ujar Taylor kepada Classic Rock baru-baru ini.

Ia kemudian menambahkan, “Ini adalah lagu yang kami coba adaptasi, yang muncul dari seorang kawan. Ini bisa menjadi lagu yang keren, tapi kami nggak bisa memecahkannya. Kami nggak bisa sampai sana.”

Baca Juga: Produktif, Jared Leto Ngaku Udah Bikin Sekitar 100 Lagu Sejak Pandemi!

Queen sendiri sebelumnya sempat merilis lagu baru, ‘You Are the Champions’, yang digarap ulang dari lagu klasik mereka, ‘We Are the Champions’ pada 2020 lalu. Lagu tersebut dibuat sebagai penghormatan kepada pekerja medis di seluruh dunia yang udah bekerja keras merawat pasien Covid-19.

Taylor bahkan menegaskan gagasan kolaborasi Queen dengan Lambert untuk bikin rekaman yang benar-benar baru, meski itu nantinya cuma menghasilkan satu lagu jika mereka menemui titik temu.

"Akan menyenangkan untuk melakukan beberapa hal. Aku nggak akan mengesampingkan itu," ujar Taylor.

Baca Juga: Bela Phoebe Bridgers Soal Aksi Banting Gitar, Dave Grohl: Kurt Cobain Pernah Lebih Parah

"Adam pernah berkata, 'Kapan pun kamu ingin aku menyanyikan sesuatu ...' Jika dua orang lainnya memutuskan, 'Ayo lakukan sesuatu,' aku bakal selalu siap,” pungkas Taylor. (*)

Penulis: Hanif Pandu

Source : Loudwire.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest