Follow Us

3 Cewek Asal Lampung Bawa Mobil Mewah, Kepergok Nyuri Skincare di Minimarket

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 13 Februari 2021 | 13:30
Viral 3 cewek cantik diduga mencuri di minimarket. Kejadian tersebut di daerah Lampung.
Kolase Tribunnews

Viral 3 cewek cantik diduga mencuri di minimarket. Kejadian tersebut di daerah Lampung.

HAI-Online.com - Nggak bisa dipungkiri, kalo sekarang yang namanya skincare udah jadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Nggak harus mahal, skincare juga bisa dibeli dengan mudah di minimarket atau swalayan.

Belum lama ini, video yang menunjukkan sekelompok cewek nyuri skincare kemudian viral di sosial media. Total, ada empat video di laman TikTok @resti_lovers yang udah diunggah ulang ke akun Instagram @tante_rempong_offficial.

Pada video tersebut, terlihat sekelompok cewek yang naik mobil berwarna merah di Lampung. Namun, aksi mereka mencuri skincare berhasil kepergok warga.

Ketiga cewek tersebut lantas diminta untuk turun dari mobil lebih dulu. Meski begitu, mereka malah terlihat asyik makan.

Baca Juga: Kak Seto Dikabarkan Idap Kanker Prostat, Hari Ini Dioperasi

"Kunci mobilnya boleh saya minta mbak? Saya udah ada videonya soalnya," ungkap salah satu saksi yang memergoki pencurian.

Pada video kedua, diperlihatkan beberapa tas kain warna hijau yang berisi skincare. Bukan hanya satu atau dua, ada cukup banyak skincare yang diambil.

"Cantik-cantik kan. Bawanya mobil. Tapi skincare aja nyuri di Alfamart," tulis caption di video lainnya.

Ketiga wanita tersebut lantas diinterogasi oleh warga. Setelah mengetahui ada bukti video, salah satu dari mereka pun menawarkan untuk membayar.

"Mending saya bayar aja deh," ujar salah satu cewek yang ada. Meski begitu, warga tetap memintanya untuk mengakui kesalahan.

Baca Juga: Eiger Tebus Diskon Sampai 50 Persen All Items, Usai Viral Surat Keberatan dan CEO Minta Maaf

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest