Follow Us

Jason Mamoa Ngaku Nemu Passion Main Gitar Bass Karena Band Ini

None - Rabu, 10 Februari 2021 | 21:00
Jason Mamoa
Wikimedia/Gage Skidmore

Jason Mamoa

HAI-Online.com - Nggak ada kata terlambat buat belajar hal baru, seperti yang dilakukan pemeran karakter Aquaman, Jason Mamoa yang mulai belajar bass di usia yang nggak muda lagi.

Ketertarikan aktor kelahiran Hawaii, AS 41 tahun silam pada gitar bass berawal saat dirinya tengah berada dalam proses syuting film Aquaman.

Melansir Metalsucks, Mamoa belajar memainkan ‘Sober’ milik band rock Tool sebagai hadiah untuk ulang tahun asistennya, yang diketahui merupakan penggemar berat band rock asal Los Angeles, AS tersebut.

Baca Juga: Metalhead Bikin Gitar dari Tulang-Belulang Pamannya, Dinamai 'Skelecaster'

“Kami sedang di tengah set ‘Aquaman’. Aku selalu membawa instrumen ke lokasi syuting, jadi putraku bermain drum dan putriku bermain gitar," ujar Mamoa saat bicara kepada Guitar World.

"Saat itu adalah ulang tahun asistenku, dan dia sangat menyukai Tool, jadi aku meminjam sebuah bass dari kawanku dan kami bermain ‘Sober’ buat dia,” jelas Mamoa yang juga dikenal sebagai penggemar musik cadas.

"Sejak itu, passion-ku bermain bass benar-benar meledak. Saat-saat memegangnya, aku bisa merasakan koneksi tersendiri,” imbuh Mamoa.

Baca Juga: Tom Brady Rayakan Juara Super Bowl LV dengan Lagu blink-182 & P.O.D

Usai momen tersebut, Mamoa mulai intens mempelajari bass. Seolah menemukan harta karun, ia pun mengaku sempat menyesal nggak belajar bass di usia mudanya dulu.

“Aku belajar, belajar dan belajar bass, dan aku merasa seperti ‘Oh Tuhan, aku harap aku udah melakukan ini saat masih muda’. Aku harap aku punya kesempatan tersebut—tapi aku mengganti waktu yang terbuang itu,” jelas dia.

Wah, patut dicontoh nih, sob. Nggak ada kata terlambat buat mempelajari sesuatu yang baru! (*)

Baca Juga: Fun Fact Lagu I Dont' Want To Miss A Thing: Awalnya Bukan untuk Aerosmith

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest