Follow Us

Tom Brady Rayakan Juara Super Bowl LV dengan Lagu blink-182 & P.O.D

None - Rabu, 10 Februari 2021 | 08:32
Tampa Bay Buccaneers juarai Super Bowl LV
Twitter NFL

Tampa Bay Buccaneers juarai Super Bowl LV

HAI-Online.com - Tom Brady memenangkan Super Bowl ketujuhnya pada hari Minggu (7 Februari) lalu.

Dalam perayaannya itu, superstar NFL ini lakukan selebrasi kemenangan di Instagram Story-nya dengan membagikan lagu dari blink-182 dan P.O.D. sambil disertalan latar pemandangan megahnya lapangan tempat pertandingan besar tersebut digelar.

Baca Juga: Fun Fact Lagu I Dont' Want To Miss A Thing: Awalnya Bukan untuk Aerosmith

Secara khusus, Brady nampaknya memilih lagu blink-182 "What's My Age Again?" mengingat Quarterback ini telah berusia 43 tahun, usia yang terbilang sangat tidak biasa untuk pemain NFL.

Tom Brady - blink - 182
Instagram / @tombrady

Tom Brady - blink - 182

Selain itu lagu "Boom" yang energik dari P.O.D. juga turut dibagikan dalam perayaan setelah gelandang Tampa Bay Buccaneers ini mengantarkan rekan-rekannya menggulung Kansas City Chiefs 31-9 di Super Bowl LV.

Brady menggunakan nomor blink-182 yang dirilis pada tahun 1999 ini untuk menggambarkan hasil tembakannya di lapangan yang mematikan, sembari mengulurkan tangan kanannya ke udara menunjukkan rasa haus akan kemenangan.

Dia melapisi emoji 'jari telunjuk menunjuk ke atas' di tangannya di foto untuk menandakan kemenangan Bucs dan menyatakan bahwa dia tetaplah menjadi nomor satu pada usia 43.

Tentu hal tersebut bukanlah bualan palsu belaka karena Brady mendapat penghargaan Super Bowl MVP di pertandingan tersebut, yang merupakan gelar pribadinya yang ke-5.

Baca Juga: Fun Fact Lagu I Dont' Want To Miss A Thing: Awalnya Bukan untuk Aerosmith

Tom Brady - P.O.D
Instagram / @tombrady

Tom Brady - P.O.D

Sementara lagu dari P.O.D. digunakan oleh Brady untuk mengilustrasikan quarterback Chiefs, Patrick Mahomes, yang dijegalnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular