Follow Us

7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

Al Sobry - Minggu, 07 Februari 2021 | 20:25
7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

Nah, biar nggak kebablasan atau salah memainkan tombol-tombil di medsos, kamu yang sedang berusaha mencari pacar lewat media ini harus punya attitude yang nggak sembarangan.

Agar setiap tahapan berjalan lancar, berikut ini HAI beberkan attitude yang bisa dipelajari saat kamu mencari pacar via medsos, disimak ya!

1. Amati Status Pencitraan dan Keaslian

Ini sebuah fakta. Cowok atau cewek di media sosial kerap mengumbar status untuk pencitraan. Jangan cuma lihat feed yang berkelas, kamu jadi mundur karena merasa nggak pede bisa sejajar dengan dirinya.

Tenang, itu semua hanya bagian luar. Kamu harus mengincar bagian lainnya, misal untuk tahu kehidupan aslinya itu mewah atau sederhana, kamu bisa sesekali mengamati story atau fitur LIVE si incaran.

Yang paling penting setiap postingan yang dibuat, itu bukan bohong-bohongan, ada sebagian keaslian dari dirinya. Bukan semuanya palsu, apalagi sampai nama akunnya pun dipalsukan.

Wah kalo ternyata kamu masuk lewat second accountnya, kamu mesti lebih waspada.

Bagian pertama dengan mode "curigaan" ini memang penting buat kita untuk tetap berhati-hati dan menghindari diri dari kebaperan.

Chat dia

Chat dia

2. Kenalan Via DM

Sudah check bagian luarnya oke, kamu bisa mulai masuk untuk berkenalan lebih lanjut via DM. Ada beberapa yang melakukan tahapan awal ini dengan cara ikut nimbrung di kolom komentar, seperti melempar jokes biar dapat perhatian si dia tau sekadar menyapa di keramaian.

Hal itu bisa dilakukan kalo akunnya nggak diprivat, boy. Makanya silaturahmi via DM akan lebih intens dan pribadi sehingga tidak dibaca oleh yang lainnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest