Follow Us

Close Me Closet Kolaborasi dengan Vokalis For Revenge, Sunrise, Sweet as Revenge, dan Divide

None - Kamis, 04 Februari 2021 | 16:00
Close Me Closet - Samenwerken
Instagram / @closemecloset

Close Me Closet - Samenwerken

HAI ONLINE - Pasca ditinggalkan sang vokalis, unit pop rock / screamo Close Me Closet berikan sinyal untuk terus melanjutkan perjalanan nya di industri musik. Hal itu termuat dari halaman instagram @closemecloset lewat postingannya dengan gambar yang bertuliskan “Samenwerken”.

“Samenwerken” sendiri merupakan karya hasil kolaborasi Close Me Closet bersama 4 Vokalis band Emo tanah air seperti: Boniex (For Revenge), Chandra Erin (Sunrise), Ferdinand Sharoon (Sweet As Revenge) dan Danindra (Divide).

Masing-masing dari vokalis ini berkata bahwa mereka akan menyanyikan lagu yang pernah di rilis oleh Close Me Closet sebelumnya.

Baca Juga: 6 Vokalis dengan Karakter Suara Unik yang Sukses Ngubah Skena Musik Rock Alternatif 2000-an

Kolaborasi bersama Boniex dan Chandra telah di rilis pada 28 Januari 2021 lalu, sedangkan kolaborasi bersama Dinand dan Danindra dirilis hari ini pada 04 Februari 2021 yang seluruhnya sudah bisa dinikmati secara digital.

Dalam pers rilisnya, para vokalis ini berkomentar, “Gue seneng banget bisa collabs bareng mereka untuk next projectnya, staytune untuk next project gue bareng Close Me Closet” ujar Chandra Erin dari Sunrise.

Boniex vokalis dari For Revenge juga mengungkapkan, “Akhirnya gue dapat kesempatan untuk kolaborasi bareng mereka di salah satu lagunya”, pungkas Boniex yang dimuat pada laman instagram Close Me Closet.

Perginya sang vokalis tak menutup ide serta kreativitas yang dimiliki oleh personil Close Me Closet untuk terus berkarya.

Masih dilansir dari laman resmi rilis pers band, lewat ‘Samenwekren’, Close Me Closet ingin menunjukan akan terus menunjukkan eksistensinya melalui karya dan musik-musik terbaiknya.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest