Follow Us

Umumkan Collab dengan Sideshow, Personel BTS Kini Tersedia dalam Bentuk Figure!

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 19:40
BTS di red carpet Billboard Music Awards 2018
Instagram/bts.bighitofficial

BTS di red carpet Billboard Music Awards 2018

HAI-Online.com - Deretan wishlist BTS Army bakal semakin memanjang setelah perusahaan barang koleksi asal Amerika Serikat, Sideshow mengumumkan kolaborasinya dengan BTS.

Melansir Soompi, melalui kolaborasi tersebut, Sideshow bakal membuat sejumlah lini figure edisi terbatas idol group asal Korea Selatan yang mencakup figure para member, figure logo BTS, dan art prints dengan berbagai format dan ukuran.

Baca Juga: Sal Priadi Hingga NIKI Terpilih Dalam 'The 25 Best Asian Albums of 2020' Versi NME

Eksekutif Development Sideshow, Anna Van Slee mengatakan, “BTS dan musik mereka itu dinikmati banyak artist dan staf kami—jadi ini sangat inspirational dan menyenangkan buat tim kami untuk membuat barang koleksi tersebut.”

Ia menambahkan, seperti halnya produk Sideshow yang selama ini dikenal publik, pengerjaan collectibles BTS tersebut dilakukan dengan sangat detail dan halus.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan semua kerumitan, seni, dan perhatian terhadap detail yang terkenal dari Sideshow, dan menerapkannya pada rangkaian produk baru berlisensi BTS yang menarik ini.

Baca Juga: Pecah Kegembiraan Army Saat Tahu BTS Jadi Grup Kpop Pertama yang Masuk Nominasi Grammy

Kami sangat bangga dengan Cetakan Art Prints dan Deluxe Statue baru ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia,” terangnya.

Merangkum halaman resmi Sideshow, koleksi BTS yang udah tersedia saat ini meliputi figure Ji Min, Jung Kook, Ho Seok, Seok Jin, Tae Hyung, dan Nam Joon yang masing-masing dibanderol $56 atau setara Rp827.112.

Statue Ji Min
Sideshow

Statue Ji Min

Masing-masing designer toy bergaya cartoony simpel tersebut dilengkapi dengan aksesoris yang berbeda satu sama lain yang membuat tiap koleksi terasa semakin personal.

Sementara tiga lini collectibles lain, meliputi BTS Deluxe Statues, Premium BTS Logo Collectibles dan BTS Fine Art Prints bakal segera menyusul. (*)

Baca Juga: Perkembangan Tren Korean Wave di Indonesia, Dari K-Pop Hingga K-Style

Penulis: Hanif Pandu

Source : Soompi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest