Follow Us

Bikin Konten Kece Sekarang Cukup Pakai Smartphone, Begini Rahasianya

Fathia Yasmine - Selasa, 02 Februari 2021 | 16:33
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
Dok. Samsung

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

HAI-Online.com – Di zaman yang serba canggih saat ini, keberadaan smartphone kini mulai beralih fungsi. Tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, gadget yang satu ini juga dapat digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas.

Misalnya saja, saat merekam video. Berbekal kamera yang disematkan pada smartphone, lo bisa mengabadikan momen spesial bersama teman dan keluarga. Nah, kalau lo adalah tipe orang yang pede di depan kamera, lo juga bisa memanfaatkan kamera smartphone untuk eksis di media sosial.

Soalnya, konten yang unik dan kreatif lagi banyak diminati anak muda. Siapa tahu, lo juga bisa mencari potensi cuan di media sosial. Asyik, bukan? Sayangnya, bergaya di depan kamera tentu aja butuh spesifikasi smartphone yang mumpuni, terutama dari segi resolusi kamera dan fitur penunjang untuk penentuan angle dan proses editing.

Nah, buat lo yang lagi mencari smartphone untuk kebutuhan pengambilan video sekaligus merangkap proses editing, Samsung membawa kabar baik, nih. Lewat peluncuran Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung membawa fitur Director’s View yang memungkinkan pengguna untuk menentukan metode pengambilan video terbaik di setiap momen.

Baca Juga: Serj Tankian Bocorin Video Musik ‘Elasticity’ yang Bakal Dirilis Pekan Ini

Layaknya sutradara profesional, lo juga bisa membuat storyline ala diri lo sendiri. Sebab, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G didesain khusus untuk pengguna yang ingin menciptakan video yang mengesankan, terutama bagi mereka yang tech-savy dan perfeksionis terhadap segala aspek.

Bahkan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan menyebut, fitur Director’s View dapat memudahkan penggunanya dalam hal perekaman gambar untuk setiap momen istimewa.

“Dengan teknologi pemrosesan dan sistem kamera terbarukan, fitur Director’s View dapat semakin menunjang pengguna untuk merekam video berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G,” kata Taufiqul melalui pernyataan tertulis Senin (1/2/2021).

Kamera cerdas nan kaya fitur

Agar hasil pengambilan video terlihat tajam, Samsung membenamkan empat kamera untuk menunjang performa ponsel ini. Keempat kamera tersebut terdiri atas Ultra Wide 12MP, Wide-angle 108MP, dan Dual Tele-Lens 10MP.

Baca Juga: Pamungkas Diduga Nyomot Karya Desainer Luar Negeri, Netizen Lelah

Editor : Sheila Respati

Baca Lainnya

Latest