Follow Us

Jared Leto Kehilangan Piala Oscarnya Beberapa Tahun Lalu

None - Kamis, 28 Januari 2021 | 20:18
Jared Leto
variety.com

Jared Leto

HAI-Online.com - Jared Leto mengungkapkan bahwa ia pernah kehilangan piala Oscar yang pernah dimenangkannya pada tahun 2014 silam.

Menurut klaimnya, hingga kini keberadaan piala berbentuk patung itu masih menjadi misteri.

Baca Juga: Melihat Kembali Kehidupannya di Film Dokumenter, Billie Eilish: Sangat Brutal!

Aktor sekaligus pentolan dari grup musik Thirty Seconds To Mars ini memenangkan nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya di Dallas Buyers Club.

Jared mengaku dirinya teledor saat memindahkan barang-barangnya ketika pindah ke rumah baru di Los Angeles, sehingga piala yang diidamkannya tersebut raib begitu saja.

Hal tersebut disampaikannya saat tampil secara virtual di The Late Late Show bersama James Corden awal pekan lalu.

Di kesempatan tersebut, Jared Leto juga menuturkan dengan sedikit bercanda, "Gue ga akan pernah tau, dan gue rasa orang yang tau pun ga akan mau ngasih tau ke gue keberadaan piala tersebut"

"Yang gue inget saat itu gue lagi pindahan ke LA dan kemudian ketika kami pindah, entah bagaimana secara ajaib menghilang begitu saja.”

“Bisa saja disimpan di suatu tempat, tapi toh semua orang juga sudah menelusurinya secara seksama. Semoga berada di tangan yang tepat, kami sudah lama sekali tidak melihatnya", lengkapnya.

Ketika Corden bertanya apakah seseorang mungkin memiliki penghargaan tersebut, vokalis Thirty Seconds To Mars tersebut menjawab, "Gue pikir itu kemungkinan yang bisa terjadi ya, karena bisa aja saat itu nggak sengaja kebuang ke tempat sampah" (tertawa).

Baca Juga: Jangan Kelewat, BLACKPINK Bakal Kasih Bocoran Konser Online The Show Malam Ini

"Gue cuma berharap kalaupun piala tersebut ada di orang lain, dia dapat menjaganya dengan baik. Kondisinya pasti sudah nggak seperti aslinya, tapi semoga aja seseorang bisa merawatnya dengan proper", pungkasnya. (*)

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest