Follow Us

Video Pasangan Gancet Ternyata Pelukan, Berikut Fakta dari Kepolisian

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 11:02
Tangkapan layar video viral dua orang pelukan diduga gancet
TikTok pojoksatu.id

Tangkapan layar video viral dua orang pelukan diduga gancet

HAI-Online.com - Baru-baru ini ada video viral yang banyak dibagikan di media sosial menyebutkan dua orang yang sedang berhubungan intim, berpelukan dan tidak bisa lepas (gancet). Kejadian tersebut terjadi di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara pada Rabu (27/1/2021) malam.

Baca Juga: Viral Kucing Kesayangan Cewek Ini Ditemukan Tak Bernyawa dalam Karung dan Dagingnya Dijual

Namun, Pihak Polsek Labuhan Ruku membantah kabar tersebut. Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat, membenarkan memang benar pada Rabu malam ada kehebohan di Tanjung Tiram. Saat itu, pihaknya sedang apel malam dan mendapatkan informasi kehebohan dikarenakan kedua orang tersebut berdiri tegak di tengah jalan.

"Jadi ada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Pegang-pegang tangan, setelah itu banyak masyarakat, yang naik kereta itu, huha-huha gitu ke mereka, jadi mereka ketakutan," katanya.

Selanjutnya, karena mengakibatkan jalanan macet, keduanya diamankan ke Mapolsek menggunakan mobil patroli. Bahkan, saat diangkut ke mobil bak polisi, mereka berdua masih tetap berpelukan erat.

Setelah keduanya sampai di Mapolsek, dia menyuruh anggotanya mencari pihak keluarga mereka. "Dapat lah akhirnya, keluarga yang perempuan. Dari Desa Binjai Baru. Setelah itu dibawa pulang lah ke rumahnya naik becak. Nah yang laki, kita mandikan, kasih makan, baju baru, dan uang," katanya.

Baca Juga: Sang Peracik Bumbu Indomie, Nunuk Nuraini Meninggal Dunia

Jagani membantah keras adanya informasi yang menyebutkan saat itu keduanya sedang berhubungan intim dan tidak bisa lepas atau gencet. Jagani melanjutkan, keduanya hanya berpegangan tangan. Oleh masyarakat yang melintas, mereka disoraki dengan 'huha-huha' sehingga keduanya ketakutan.

"Mereka itu ketakutan melihat masyarakat. Jadi pelukan terus, tak mau lepas sampai ke Mapolsek. Waktu di angkat ke mobil pum masih pelukan. Nggak, nggak. Mana ada hubungan intim orang pakaiannya masih lengkap. Mereka pelukan terus karena takut lihat masyarakat," katanya.

Dijelaskannya, kedua orang tersebut diketahui sedang mengalami gangguan kejiwaan. Si perempuan, kata dia, sudah keluar dari rumah sejak sebulan yang lalu dan tidak pernah pulang.

Pihak keluarga selama ini sudah mencari dan baru kemarin di Mapolsek mereka ketemu. Sedangkan yang laki-laki, selama ini sudah dikenal oleh masyarakat berada di jalanan. Bahkan, kata dia, sering melintas di depan Mapolsek Labuhan Ruku.

Baca Juga: Nyeleneh! Cowok Seleb TikTok ini Ngoles Krim Ereksi ke Bibirnya Biar Tebel

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Sejoli Berpelukan di Tengah Jalan dan Tak Mau Lepas, Polisi: Mereka ODGJ dan Ketakutan..."

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest