Follow Us

Galang Dana Untuk Korban Covid-19, Jared Leto Dagang T-shirt Bernuansa Star Wars

Bagas Rahadian - Rabu, 08 April 2020 | 15:30
Jared Leto
Twitter @JaredLeto

Jared Leto

HAI-Online.com - Aktor Amerika Serikat, Jared Leto, tampak hendak turut berdonasi untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona.

Cara yang dilakukan Jared adalah dengan menjual t-shirt dengan desain yang terinspirasi dari film fiksi ilmiah 'Star Wars'.

Dalam akun Twitternya baru-baru ini, aktor sekaligus frontman band '30 Second To Mars' itu memposting foto dirinya tengah berpose mengenakan t-shirt dagangannya itu.

T-shirt tersebut tampak memiliki tampilan yang terbilang simple, yakni hanya bertuliskan kalimat "May The Force Quarantine Be With You", dengan desain huruf yang kental dengan nuansa film Star Wars.

Pemeran tokoh Joker di film 'Suicide Squad' itu pun menjelaskan, selain sebagai rilisan merchandise terbaru dari Jared Leto Cinema Club, t-shirt itu nantinya juga bakal menyumbang dana kepada para korban covid-19 melalui profit penjualannya.

"Setelah banyak yang request, kami membuat t-shirt Jared Leto Cinema Club dengan harapan kita bisa memberi dukungan yang dibutuhkan untuk (korba) COVID-19," tulis Jared.

Baca Juga: Pantera Bikin Kaos Spesial yang Sebagian Penjualannya Bakal Disumbangin untuk Lawan Covid-19

"100% keuntungan akan disumbangkan ke Partners In Health. May The Force Be With You," pungkas aktor 48 tahun tersebut.

Nggak hanya Jared, dalam sepekan terakhir juga didapati musisi lain yang turut menggalang dana dengan cara berjualan t-shirt.

Seperti band groove metal Pantera yang beberapa waktu lalu meluncurkan t-shirt dengan desain unik untuk mengumpulkan dana bagi para korban covid-19.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest