Follow Us

Thirty Second to Mars Ditinggal oleh Sang Gitaris, Tomo Milicevic

Fadli Adzani - Selasa, 12 Juni 2018 | 14:00
Thirty Second To Mars
Thirty Second To Mars

Thirty Second To Mars

HAI-ONLINE.COM - Gitaris Thirty Second to Mars kelahiran negara Bosnia dan Herzegovina, Tomo Milicevic, resmi meninggalkan Jared Leto dan Shannon Leto.

Tomo meninggalkan kakak beradik dari band Thirty Second To Mars yang sudah bertahun-tahun bermusik bersama. Kini, Tomo harus keluar dari band itu.

CEK JUGA: 5 Perjalanan Berbahaya yang Harus Ditempuh Siswa Dunia untuk Sampai ke Sekolah, Ada yang Harus Turun Gunung 5 Jam!

Tomo mengonfirmasi berita menyedihkan ini lewat akun Twitter-nya dengan kata-kata mengharukan dan juga panjang.

"Tahun-tahun yang sudah aku rasakan bersama kalian akan tinggal di dalam hatiku dan pikiranku sebagai memori yang sangat luar biasa," tulisnya.

"Aku ingin berterima kasih kepada Jared dan Shannon karena mereka telah mengizinkanku menjadi bagian dari mimpi mereka dan sudah berbagi panggung dengan mereka," paparnya melanjutkan.

Ia menegaskan akan terus menghargai momen-momen yang mereka lakukan bersama dan terus mencintai mereka sampai dirinya meninggal.

Saat ini, Thirty Second To Mars sedang mengadakan tur di Amerika Utara dan akan merilis sebuah video klip terbaru dari single mereka yang berjudul Rescue Me.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest