Follow Us

Jangan Kelewat, BLACKPINK Bakal Kasih Bocoran Konser Online The Show Malam Ini

Bagas Rahadian - Kamis, 28 Januari 2021 | 17:25
BLACKPINK dalam video klip Kill This Love
Youtube

BLACKPINK dalam video klip Kill This Love

HAI Online.com - BLACKPINK bakal beberin informasi mengenai konser virtual mereka yang digelar akhir pekan ini, yakni dalam acara televisi The Late Late Show bersama pembawa acara James Corden.

Seperti diberitakan sebelumnya, idol grup Korea Selatan tersebut telah mengabarkan kalo mereka akan jadi guest star di The Late Late Show hari ini, Kamis (28/1/2021).

Di acara itu, mereka akan memberi bocoran penampilan mereka di panggung konser livestream mereka yang bertajuk 'THE SHOW'.

Baca Juga: Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!

Seolah tak ingin penggemar melewatkan penampilan mereka, Jisoo juga kembali mengingatkan tentang kemunculan BLACKPINK di acara yang dipandu James Corden itu.

"Segera dalam beberapa jam! Jangan lupa untuk melihat penampilan perdana Pretty Savage dari konser livestream kami THE SHOW di @latelateshow. 12:37 AM EST & 2:37 PM KST on CBS," tulis Jisoo, dikutip Kamis (28/1/2021).

Sama seperti Jisoo, Jennie juga mengunggah hal serupa. "Pretty Savage performance from THE SHOW live on the @latelateshow!! Don’t miss out (12:37 AM EST & 2:37 PM KST on CBS)," tulis Jennie di akun @jennierubyjane.

Baca Juga: Ketenaran Bikin Billie Eilish Lupa Harga Barang Sehari-hari

Ini akan menjadi penampilan kedua BLACKPINK di acara tersebut. Konser online BLACKPINK akan digelar 31 Januari 2021 melalui YouTube.

Selain BLACKPINK, bintang KPop lain yang pernah muncul menjadi tamu acara ini antara lain BTS, NCT, dan SEVENTEEN. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest