Follow Us

Sempat Ditunda, Grrrl Gang Dipastikan Tampil di SXSW 2021

None - Rabu, 27 Januari 2021 | 18:30
Grrrl Gang
HAI

Grrrl Gang

HAI-Online.com - Grrrl Gang bakal mengisi panggung South by Southwest (SXSW) tahun 2021 yang digelar secara virtual.

Hal tersebut diumumkan pihak penyelenggara melalui akun media sosialnya pada Selasa (26/1/2021).

Band asal Yogyakarta tersebut bakal tampil di antara Indigo Sparke, Teby Rex, A Place to Bury Strangers, Samantha Sanchez, dan sejumlah musisi lain dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Young Lex Ajak Widi Vierratale dalam Single ‘Coba Bicara Empat Mata’

Trio beranggotakan Angeeta Sentana, Edo Alventa, dan Akbar Rumandung sebenarnya sempat terpilih sebagai pengisi SXSW tahun 2020 bersama Reality Club.

Sayangnya, impian tampil di panggung dunia mereka harus pupus lantaran situasi pandemi yang mulai meluas tahun kemarin memaksa gelaran tersebut dibatalkan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Band Rock dan Metal Indonesia dengan Vokalis Cewek

Setelah absen di tahun 2020, SXSW memutuskan bakal menggelar kembali hajatannya—yang sedianya digelar di Austin, Texas, AS—secara virtual pada 16-20 Maret 2021 mendatang.

“List artis musim ini sama mendunianya dan memiliki cakupan genre seperti gelaran sebelumnya. Hasilnya adalah pengalaman online yang unik di mana para profesional industri dan pecinta musik dapat menemukan artis dan gaya musik yang tak tertandingi dari seluruh dunia, memperluas wawasan pendengar dari rumah mereka sendiri,” tulis SXSW di laman resmi mereka.

Baca Juga: Brian ‘Head’ Welch Bocorin Bakal Ada Kabar Gembira buat Fans KoRn

SXSW Online 2021 nantinya dapat dinikmati melalui sejumlah layanan digital mulai dari Apple Music, Spotify, Qobuz dan YouTube. (*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest