Follow Us

Young Lex Ajak Widi Vierratale dalam Single ‘Coba Bicara Empat Mata’

None - Rabu, 27 Januari 2021 | 11:00
Young Lex x Widi
Dok. Young Lex / 100 Music

Young Lex x Widi

HAI - ONLINE.COM - Young Lex masih menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesiadengan kembali merilis single terbaru berjudul ‘Coba Bicara Empat Mata’.

Di single terbarunya ini Young Lex ikut mengajak musisi wanita yang sudah dikenalnya sejak di bangku sekolah, Widi vokalis dari grup musik Vierratale atau kerap dipanggil dengan julukan Widikidiw.

Dalam rilis pers resmi, Young Lex menuturkan, "Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan , satu group whatsapp, dan satu video klip bareng”.

"Waktu SMA sering dengar lagu dia sama bandnya, banyak lagu hits-nya yang kalau kita nongkrong bareng pasti nyanyi kalau gue putar lagunya,” lanjutnya saat ditanya alasan mengapa Widi yang dipilih sebagai rekan duet di single ‘Coba Bicara Empat Mata’ ini. Lagu ini, dikatakan oleh Young Lex juga menjadi Kado Tahun Baru 2021 darinya.

Baca Juga: 5 Cara Menghadapi Guru Yang Nggak Jelas Cara Mengajarnya saat Kelas Online

‘Coba Bicara Empat Mata’ bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja.

“Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain,” ungkapnya.

“Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” tambahnya.

Video musik 'Coba Bicara Empat Mata' juga telah dirilis dengan mengambil setting tempat di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa.

Alasan dipilihnya tempat ini sendiri merupakan ide dari Young Lex sendiri karena dia mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia.

Young Lex mengaku ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua.

Baca Juga: Young Lex Kasih Kode Soal Kolaborasi Sama Nikita Mirzani di Januari 2021

Simak video musik 'Coba Bicara Empat Mata' di bawah:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest