Follow Us

Nova XQF Juara, Bigetron dan Aerowolf Gagal Finish 3 Besar di Turnamen PMGC 2020

None - Rabu, 27 Januari 2021 | 10:22
Tim asal China, Nova XQF berhasil menjuarai turnamen PMGC 2020
Instagram @pubgmobile.esports.id

Tim asal China, Nova XQF berhasil menjuarai turnamen PMGC 2020

HAI-Online.com - Dua wakil Indonesia Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax gagal finish 3 besar di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Selasa (26/1/21). Bigetron dan Aerowolf harus puas berada di posisi 5 dan 13 pada turnamen kali ini.

Baca Juga: Asal Usul Istilah 'Pubg Ga Qi' yang Lagi Viral di Media Sosial

Sedangkan, tim asal China Nova XQF berhasil meraih predikat juara dengan mengumpulkan poin 319. Nova XQF juga berhak mendapatkan hadiah senilai 700 ribu dolar. Sementara, peringkat kedua diduduki oleh 4 Angry Men dan posisi ketiga diisi oleh Z3US Esports.

Sebelumnya Bigetron memulai hari terakhir ini dengan poin 162 dan Aerowolf dengan poin 120. Kedua tim berada di peringkat 7 dan 13. Sedangkan, sang juara Nova XQF memulai hari terakhir dengan poin 222.

Pada 8 game di hari terakhir, Aerowolf sempat meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di game ke-1. Sementara, Bigetron sama sekali tak mendapatkan WWCD pada hari terakhir ini. Sedangkan, Nova mendapatkan WWCD pada match 25.

Baca Juga: Video 'Jakarta Rasa Seoul' Viral Tapi Dihujat Warganet, Gini Kronologinya

Pada game terakhir di hari ini atau match ke-29, tim Power888 KPS berhasil membuat rekor mendapatkan WWCD sekaligus dengan jumlah kill terbanyak 18. Hal ini mereka pastikan setelah kill 2 pemain dari Alpha7 untuk memperebutkan WWCD di game ini.

Tim Nova terbilang mengejutkan di babak grand final PMGC 2020 kali ini, pasalnya ketika babak kualifikasi tim ini hanya finish di posisi 8 dan untuk poin pun tertinggal jauh dengan 4 Angry Men yang berhasil finish di posisi 1. Gelar ini menjadikan mereka sebagai juara baru di PMGC.

Meski tim Indonesia tak dapat meraih gelar juara pada PMGC 2020, namun kegigihan dan daya juang dari Bigetron dan Aerowolf patut diberi apresiasi. Mereka sudah berjuang dengan maksimal namun apa daya tim lain lebih kuat di turnamen kali ini. Berharap di turnamen PMGC yang akan datang tim Indonesia mampu meraih juara. #IndoPride

Baca Juga: Hasil PMGC Day-3 Tim Indonesia Bigetron dan Aerowolf Berhasil Raih WWCD

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest