Follow Us

Film Gundala Bakal Tayang di Netflix Awal Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 20:30
Gundala
Screenplay Films

Gundala

HAI-Online.com - Berselang dua tahun sejak dirilis, film legenda superhero Indonesia Gundala akhirnya bakal tayang di layanan streaming Netflix.

Hal tersebut diumumkan sang sutradara sendiri, Joko Anwar melalui akun media sosialnya.

“The League of Gundala Gentlemen. Gundala on @netflixid January 30,” tulisnya pada postingan yang menampilkan para karakter film Gundala di Instagram pribadinya, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: 7 Rekomendasi Band Rock dan Metal Indonesia dengan Vokalis Cewek

Film yang dibintangi oleh sederet bintang ternama mulai Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu hingga Rio Dewanto ini pertama kali tayang di bioskop pada 28 Agustus 2019.

Baca Juga: Wih, HBO Max Dikabarkan Bakal Hadirkan Serial TV Harry Potter

Film Gundala yang menjadi bagian pertama dari proyek BumiLangit Cinematic Universe (BCU) oleh Joko Anwar ini bercerita tentang Sancaka, seorang yatim piatu yang menjalani kerasnya hidup di jalanan ibukota.

Setelah dewasa dan mendapatkan kekuatannya, Sancaka bertekad ingin menegakkan keadilan dengan menghabisi Pengkor, bos mafia yang kejam dan menjadi teror bagi warga kota.

Selain di tanah air sendiri, film Gundala juga tercatat pernah tayang di negara lain, mulai dari Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko pada tahun 2020 lalu. (*)

Baca Juga: Rilis ‘A Quiet Place’ Ditunda untuk Ketiga Kalinya, Ini Jadwal Barunya

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest