Follow Us

Hasil PMGC Day-3 Tim Indonesia Bigetron dan Aerowolf Berhasil Raih WWCD

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 18:54
Hasil PMGC Day-3, Total Poin Klasemen Sementara
Instagram @Pubgmobile.esports.id

Hasil PMGC Day-3, Total Poin Klasemen Sementara

HAI-Online.com - Dua wakil Indonesia Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner kembali pada grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Day 3, Senin (25/01/21).

Baca Juga: Bukan RRQ atau Alter Ego, Pelatih Bren Esports Sebut EVOS dan Bigetron Tim Penantang Kuat di M3

Pada awal game Bigetron menempati posisi ke-5 dan Aerowolf posisi ke-14. Game pertama yaitu Match ke-14, Futbolist tim asal Turki berhasil mendapat Chicken Dinner di map Erangel, pada zona terakhir berhasil meratakan 2 tim 4AM dan Konina Power. Bigetron 'too soon' pada posisi ke-12 dan Aerowolf posisi ke-8.

Bigetron akhirnya dapat meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada Match ke-16 atau game ke-3 hari itu di Map Vikendi. Bigetron berhasil mendapatkan 10 kill pada WWCD-nya. Sementara, Aerowolf Limax bertahan hingga posisi keenam. BTR Zuxxy dinobatkan sebagai MVP pada game ini.

Kemudian, Aerowolf Limax berhasil meraih WWCD pada Match ke-20 atau game ke-7 di Map Sanhook dengan catatan berhasil kill 5 pada game ini. Sementara, pada game ini BTR harus 'too soon'.

Baca Juga: Viral Video Artis TikTok Asal Solo Jumpa Fans, Penggemar Ngumpul Nggak Pake Jaga Jarak

Namun, pada akhir Match Day 3 yang menempati klasemen sementara adalah Four Angry Men atau 4AM dengan poin sementara 227. Sementara, tim Indonesia yaitu Bigetron dan Aerowolf Limax harus menerima kenyataan berada di posisi 7 dan 13 dengan poin 162 dan 120.

Dengan hasil ini Bigetron turun ke peringkat 7 dari peringkat 5 pada Day 3. Sementara, Aerowolf Limax naik satu peringkat di peringkat ke-13 klasemen sementara yang sebelumnya berada pada peringkat ke-14.

Bigetron dan Aerowolf masih bisa berperluang menjadi juara jika bisa mengumpulkan kill poin dan placement poin lebih banyak dari 4AM. Bigetron dan Aerowolf Limax akan kembali bermain 8 Game pada hari terakhir atau Day-4, Selasa (26/01/21), di Grand Final PUBGM Global Championship (PMGC). #IndoPride

Baca Juga: RRQ Hoshi Tumbang, Bren Esports Juarai Turnamen M2 Mobile Legends

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest