Follow Us

Profil Viens Boys Artis TikTok yang Digemari Abg Cewek, Kini Diperiksa Polisi

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:30
Profil Viens Boys, artis TikTok yang kini diperiksa Polres Madiun Kota karena menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.
instagram

Profil Viens Boys, artis TikTok yang kini diperiksa Polres Madiun Kota karena menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

HAI-Online.com- Artis TikTok, Viens Boys, saat ini jadi perbincangan karena diduga menimbulkan kerumunan di Kota Madiun.

Diketahui, Viens Boys menggelar jumpa fans di sebuah restoran di Madiun pada Minggu (24/1/2021) kemarin. Akibatnya, Viens Boys dan manajemen saat ini diperiksa pihak kepolisian Madiun.

Pasalnya, saat jumpa fans digelar, Kota Madiun masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Kami sudah periksa artis dan manajemen artisnya," terang Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Fatah Meilana, Senin (25/1/2021), dilansir Kompas.com.

Profil Viens Boys

Viens Boys merupakan artis TikTok yang kini banyak digandrungi para remaja. Lewat akun Instagram resminya, @viensboys.ofc, artis TikTok ini udah punya lebih dari 77 ribu pengikut.

Selain akun Instagram resmi, Viens Boys juga punya kanal YouTube yang sekarang subscribersnya mencapai 285 ribu.

Nggak cuman berisi vlog keseharian Viens Boys, beberapa video di YouTube resmi mereka juga berkolaborasi dengan artis ternama. Seperti Gritte Agatha, Nunung, Atta Halilintar hingga Ria Ricis.

Viens Boys diketahui terdiri dari Muhammad Candra Aditiya, Syahrul Prastyo, Raihan Adam, Dany, Naufan, Alvino Agatillano, Bayunantri Girang Prabandaru, Bayu Murti, Muhammad Faiz, dan Bintang Al Rasyid.

Saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Ria Ricis pada November 2020 lalu, Viens Boys membeberkan siapa sebenarnya mereka. Diketahui, Viens Boys berasal dari Jawa Tengah.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular