Follow Us

Ahmad Band Kembali dengan Personel Baru, Ada Yoyo 'Padi' di Drum

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 16:00
Tangkapan Layar Live Streaming Concert Ahmad Band
YouTube / Video Legend

Tangkapan Layar Live Streaming Concert Ahmad Band

HAI - ONLINE.COM - Supergrup rock Indonesia yang sudah lama tidak aktif, Ahmad Band, menandai kembalinya mereka di industri musik tanah air dengan lineup baru dalam acara streaming langsung pada hari Minggu (24 Januari) yang sekarang tersedia di YouTube.

Selain Ahmad Dhani dan Andra selaku anggota asli, para personel baru yang diumumkan adalah adalah gitaris Stephan Santoso, bassis Thomas Ramdhan dan drummer Yoyo Prasetyo.

Stephan Santoso dikenal sebagai sound engineer dan gitaris band rock Musikimia.

Thomas Ramdhan adalah legenda hidup dan bassis dari band pop rock Gigi sejak tahun 1994, sedangkan Yoyo Prasetyo dikenal sebagai personel tetap dari grup musik Padi yang juga sudah lama berdiri.

Pada Desember 2020, Ahmad Dhani mengumumkan lineup terbaru Ahmad Band dalam sebuah postingan Instagram yang juga menyertakan pembawa acara Raffi Ahmad dan penyanyi Andi Fadly Arifuddin. Thomas Ramdhan tidak hadir dalam foto tersebut.

Dalam live streamingnya kemarin, Ahmad Band membawakan total sembilan lagu, termasuk dua versi cover dari 'Jarum Neraka' Nicky Astria dan 'Cinta Mati II' dari Mulan Jameela.

Lagu terakhir juga turut menampilkan Mulan Jameela bersama dengan penyanyi NisaKu. Pada posisi drum, Ikmal Tobing juga turut mengisi bagian dalam beberapa lagu.

Dalam live chat di streaming tersebut, Dhani juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat terjangkit virus corona (meski tidak menyebutkan kapan).

“Saya merasa seperti terkena flu dan kemudian saya diuji. Ternyata positif, ”ujarnya.

Simak konser live Ahmad Band di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular