Follow Us

Cover Lagu 'Untuk Apa' Milik Maudy Ayunda, Member Girl Group K-Pop Ini Tuai Pujian

None - Sabtu, 23 Januari 2021 | 15:00
Kolase Instagram Sohee Nature dan Maudy Ayunda
Instagram Sohee dan Maudy Ayunda

Kolase Instagram Sohee Nature dan Maudy Ayunda

HAI-Online.com - Sohee yang merupakan member dari girl group K-POP Nature menyanyikan ulang lagu 'Untuk Apa' milik Maudy Ayunda. Penampilan Sohee Nature membawakan lagu 'Untuk Apa' itu dapat dilihat di YouTube KBS World Indonesia.

Baca Juga: Unik! 4 Video Musik Band Rock Ini Digarap dengan Konsep Animasi

Dalam video, Sohee menyanyikan lagu 'Untuk Apa' hingga akhir. Ia terdengar fasih berbicara kata-kata dalam Bahasa Indonesia pada lagu 'Untuk Apa'. Cewek kelahiran 20 Januari 1995 ini terlihat begitu menghayati setiap lirik lagunya seolah memahami makna liriknya.

Suaranya pun terdengar merdu sekali. Nggak heran apabila cover lagu dari Sohee ini menuai pujian dari penggemar K-Pop di Indonesia. Banyak juga orang Indonesia yang berkomentar di video tersebut.

Berikut ini video Sohee cover lagu 'Untuk Apa'

Bagi yang kurang familiar dengan Sohee, ia merupakan member dari grup K-Pop wanita bentukan N.CH Entertainment, Nature. Girl group ini telah resmi debut pada 2018 dengan merilis album bertajuk Girls and Flowers.

Baca Juga: Bad Religion Rilis Single Terbaru 'Emancipation Of The Mind'

Melansir dari kpop.fandom, sebelum bergabung dengan Nature, Sohee pernah debut dengan berbagai grup. Ia menjadi kontestan survival show Produce 101 season 1 dan harus tereliminasi di episode terakhir. Ia juga pernah menjadi member C.I.V.A setelah mengikuti program The God of Music 2.

Sohee juga sempat menjadi bagian I.B.I, girlband yang beranggotakan mantan kontestan Produce 101 season 1. Kemudian, mereka bubar pada akhir tahun 2016.

Kemudian ia debut sebagai solois di bawah agensi The Music Works pada 2017. Karena suara merdunya, ia pun kerap mengisi soundtrack drama seperti Chief Kim, Let's Fight Ghost, dan Crash Landing on You.

Baca Juga: 3 Band Metal asal Indonesia dengan Fanbase Besar dan Berpengaruh

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul 'Cover Lagu 'Untuk Apa' Milik Maudy Ayunda, Sohee Member Girl Grup K-Pop Nature Tuai Pujian' Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest