Follow Us

Jason Derulo Rilis Lagu Baru 'Lifestyle' Bersama Adam Levine

None - Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:00
Jason Derulo ft. Adam Levine - Lifestyle
Secret Signals

Jason Derulo ft. Adam Levine - Lifestyle

HAI - ONLINE.COM - Penyanyi pop / R&B papan atas Jason Derulo resmi merilis single terbarunya “Lifestyle (Feat. Adam Levine)” melalui Future History/APG/Atlantic Records di semua layanan streaming musik.

Dengan lebih dari 42 juta pengikut dan 954 juta likes, Derulo saat ini masuk dalam jajaran 10 bintang terbesar di Tiktok dan menjadi musisi multi-platinum populer teraktif di Tiktok. Derulo juga merilis official dance video untuk track terbarunya tersebut.

“Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kali pertama Derulo berkolaborasi dengan Adam Levine, frontman band peraih 3 GRAMMY® Award Maroon 5, yang merupakan salah satu unit music terbesar di abad ke-21 dengan karya-karya mereka yang konsisten mewarnai ranah musik pop.

“Lifestyle (Feat. Adam Levine)” menjadi kelanjutan dari rentetan hit blockbuster Derulo belakangan ini termasuk single “Take You Dancing” dan lagunya bersama Jawsh 685, “Savage Love - Siren Beat”, yang dirilis tahun lalu.

Seorang musisi, penulis lagu, penari, dan entertainer sejati, Derulo mengawali karirnya lewat berbagai sesi kolaborasi penulisan sejumlah lagu dengan Lil Wayne, Pitbull, Diddy, dan Sean Kingston.

Baca Juga: Goodnight Electric Lepas Video Lirik Bernuansa Melankolis, 'Tamat'

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini Jason Derulo adalah salah satu bintang terbesar saat ini, menempati liga para musisi papan atas dalam lanskap pop dan urban dari era manapun, dengan 13 single yang telah tersertifikasi platinum oleh RIAA, lebih dari 7 miliar view di YouTube, dan penjualan single sebanyak lebih dari 200 juta keping.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest