Follow Us

Zara Larsson Umumkan dan Ceritakan Detail Album Barunya Poster Girl

None - Rabu, 20 Januari 2021 | 21:00
Penyanyi Zara Larsson
hellomagazine.com

Penyanyi Zara Larsson

HAI- Online.com - Zara Larsson telah mengumumkan detail album barunya, 'Poster Girl'. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 5 Maret 2021 melalui Black Butter Records.

Pada album tersebut terdapat single terbaru Larsson 'Talk About Love', hasil kolaborasi dengan Young Thug. Zara Larsson juga umumkan album barunya melalui Instagramnya.

Baca Juga: 4 Lagu Fenomenal Racikan Produser Musik Legendaris Phil Spector

Album Poster Girl terdapat dari 12 lagu di dalamnya yaitu Love Me Land, Talk About Love, Need Someone, Right Here, Wow, Poster Girl, I Need Love, Look What You've Done, Ruin My Life, Stick with You, FFF, What Happens Here.Melansir dari NME, Penyanyi asal Swedia tersebut mengungkapkan tentang lagu barunya, "'Talk About Love' adalah tentang kondisi atau momen sebelum dua orang itu saling mengenal satu sama lain," ujarnya.

Baca Juga: Berisi Materi Langka, Demo Awal Radiohead Dilelang hingga Rp 38 Juta“Secara spesifik waktu jeda (momen sebelum mengenal satu sama lain) itu sangat indah, secepatnya setelah kamu mulai bertanya 'apa kita harus melakukan ini?' atau 'bagaimana perasaan kamu?'. 'Talk About Love' berbicara tentang bagaimana merasakan momen itu sebelum kamu harus memutuskan," kata Larsson. 'Talk About Love' menyusul single Larsson tahun 2020 'Love Me Land' dan kolaborasi dengan BTS 'A Brand New Day'. Dalam wawancara baru-baru ini, Larsson dan MNEK membahas single hit mereka 'Never Forget You', "Setelah kami menulis 'Never Forget You', aku hanya mengungkapkan, 'ternyata ini begitu mudah'," ujarnya. Ia menambahkan, “Ini berhasil dengan sangat baik. Aku pikir kita berdua cukup dalam menambahkan selera kami masing-masing ke dalamnya, dan saling bekerja sama itu hal yang sangat bagus, karena jelas kami memiliki suara yang sangat berbeda," kata Larsson. (*)

Baca Juga: Nadin Amizah Angkat Suara Soal Opininya, Singgung Hasil Didikan Ibunya

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest