Follow Us

5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal yang Memiliki Wangi Tahan Lama

None - Selasa, 19 Januari 2021 | 19:00
Ilustrasi pakai parfum
FragranceX

Ilustrasi pakai parfum

HAI-Online.com - Selain brand parfum luar, bisa dibilang banyak juga kalangan yang memakai parfum dari brand lokal. Kini parfum brand lokal juga nggak kalah dengan brand luar yang menyediakan wangi dan varian berbeda sehingga menarik minat banyak orang.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari atau ingin mulai memakai parfum brand lokal berikut ini akan HAI rekomendasikan ke kalian beberapa brand lokal yang pastinya memiliki wangi tahan lama.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Kulit Cowok Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik

1. Oullu

Salah satu produk parfum Oullu
shopee.co.id

Salah satu produk parfum Oullu

Oullu merupakan brand lokal yang mempunyai lima aroma yang bervariasi. Jenis aroma terdiri dari Aether, Ego, Umbra, Arcana, dan Zephyr. Apabila kalian ingin membelinya bisa mencarinya di toko online.

Brand yang sudah ada sejak 2019 ini menawarkan parfum-parfumnya dengan kemasan 50 ml dengan harga Rp 389.000 dan ukuran 15 ml dengan harga Rp 189.000.

2. Gangga Artisan Parfumery

Salah satu produk parfum Gangga Artisan Parfumery
soco.id

Salah satu produk parfum Gangga Artisan Parfumery

Gangga Artisan Perfumery mengutamakan produk yang ramah lingkungan, vegan, dan musk yang tidak sintetis, hal itu terlihat pada kemasan brand ini yang berbahan dasar kayu.

Gangga Artisan Perfumery menyediakan aroma untuk wanita dan unisex. Untuk wanginya, ada empat aroma yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest