Follow Us

Terungkap, Begini Penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero dan Para Karakter Lain di Mortal Kombat 2021

Bagas Rahadian - Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:30
penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero
Warner Bros. Pictures

penampakan Pertama Joe Taslim Sebagai Sub Zero

HAI Online.com - Akhirnya! Fans disuguhkan penampakan pertama dari para karakter di reboot film Mortal Kombat yang dijadwalkan tayang pada April 2021.

Salah satunya adalah karakter Sub Zero yang diperankan aktor Indonesia, Joe Taslim.

Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis oleh Warner Bros., tampak Joe Taslim yang mengenakan seragam ninja Sub Zero, dan tentunya lengkap dengan jurus manipulasi es khas karakter ini. Sungguh 'cool' alias dingin, bro!

Sejumlah info soal karakter Sub Zero ini juga udah dibocorin ke publik, nih. Joe Taslim sendiri bakal memerankan tokoh bernama Bi-Han, alias Sub Zero original di game Mortal Kombat.

Buat yang ngikutin game Mortal Kombat dari zaman konsol SEGA, tentu udah nggak asing sama latar belakang karakter bernama Bi Han, dan kisah keseluruhan dari karakter Sub Zero yang sejatinya cukup kompleks dan penuh twist.

Baca Juga: Rage Against The Machine Rilis Dokumenter Pendek 'Killing In Thy Name'

Adapun dalam foto teaser lainnya, juga tampak penampkan pertama dari sosok ninja ikonik Mortal Kombat satu lagi, yang merupakan musuh bebuyutan dari Sub Zero, yakni Scorpion.

Dalam sebuah foto, karakter Bi Han/Sub Zero yang diperanin Joe Taslim tampak udah 'bersitegang' aja sama karakter Hanzo Hashashi alias Scorpion yang diperankan aktor senior Jepang, Hiroyuki Sanada.

Bi Han/Sub Zero dan Hanzo Hashashi/Scorpion
Mark Rogers/Warner Bros. Pictures

Bi Han/Sub Zero dan Hanzo Hashashi/Scorpion

Nah, berikut foto-foto selengkapnya dari karakter Mortal Kombat lain seperti Sonya Blade, Kano, Liu Kang versi film yang tentunya lama kalian nanti. (*)

Liu Kang & Kung Lao
New Line/Warner Bros.

Liu Kang & Kung Lao

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest