Follow Us

5 Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik yang Cocok untuk Gamers

None - Kamis, 14 Januari 2021 | 14:00
Main Mobile Legends
hai.grid.id

Main Mobile Legends

HAI-Online.com - Buat kalian para pembuat konten tentu screen record atau merekam melalui layar handphone merupakan hal yang penting.

Terutama bagi para gamers yang sering merekam live gameplay mereka, aplikasi perekam layar menjadi aplikasi yang wajib dimiliki.

Nah, untuk itu pada artikel kali ini HAI akan merekomendasikan kalian aplikasi perekam layar terbaik untuk android nih, yuk disimak.

Baca Juga: Kronologi Penipuan Grab Toko, Korban Alami Kerugian Rp 17 Miliar

1. Screen Recorder

Aplikasi Screen Recorder
youtube.com

Aplikasi Screen Recorder

Aplikasi perekam layar keluaran Kimcy929 ini nggak hanya memiliki kemampuan untuk merekam layar, namun juga bisa digunakan untuk screen capture dan mengedit video yang kalian miliki.

Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan karena hanya dengan menekan tombol record, ia akan secara otomatis merekam layar.

Kalian juga bisa mengubah resolusi videonya pada pengaturan. Selain itu, kalian dapat memilih ingin sekaligus merekam dengan suara atau nggak. Salah satu aplikasi yang simpel buat kalian yang senang merekam game.

2. Mobizen

Aplikasi Mobizen
digitek.id

Aplikasi Mobizen

Didownload lebih dari 100 juta pengguna, Mobizen masih menjadi salah satu screen recorder yang populer di Google Play Store.

Fitur yang terdapat di dalamnya pun sangat membantu untuk kalian yang ingin membuat konten. Terdapat screen record dan video editor. Melalui aplikasi ini, kalian dapat menyimpan perekaman video dengan durasi yang panjang. Apalagi watermark dapat dihilangkan secara gratis di Mobizen.

3. GU Screen Recorder

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest