Follow Us

Sempat Hilang Kabar, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Akhirnya Sembuh dari Covid-19

None - Selasa, 12 Januari 2021 | 17:50
Yiren dan Sihyeon Everglow
kompas.com

Yiren dan Sihyeon Everglow

HAI-Online.com - Yue Hua Entertaiment akhirnya memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan member grup EVERGLOW.

Sebelumnya diketahui bahwa dua anggota EVERGLOW, Sihyeon dan Yiren, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Film Biopik Sex Pistols 'Pistol' Akan Disutradarai oleh Danny Boyle

Sejak saat itu, semua member EVERGLOW menjalani karantina mandiri dan nggak ada kabar dari mereka selama berminggu-minggu.

Diketahui sebelumnya dari agensi mereka, Yiren EVERGLOW terinfeksi Covid-19 setelah kontak dengan kenalan yang tertular virus.

Dikarenakan grup ini tinggal bersama di satu asrama, member lainnya juga harus menjalani tes Covid-19. Semua member EVERGLOW dinyatakan negatif kecuali Sihyeon dan Yiren.

Untuk itu, Yuehua Entertainment memutuskan untuk menghentikan semua agenda EVERGLOW. Kabar terbaru, Yue Hua Entertainment merilis pernyataan resmi pada Sabtu (9/1/2020) lalu yang mengumumkan Sihyeon dan Yiren telah dinyatakan negatif Covid-19. Itu artinya EVERGLOW akan kembali beraktivitas seperti sediakala.

Baca Juga: Seiren Menelurkan Debut EP Bertajuk ‘Prologue‘, Muda dan Berbahaya!

"Pada 1 Desember, Sihyeon dan Yiren dites positif Covid-19. Mereka dirawat di rumah sakit sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

"Malam ini, hasil tes akhir menunjukkan hasil negatif untuk keduanya. Keduanya dipastikan dapat kembali ke kehidupan dan aktivitas sehari-hari," kata Yue Hua Entertainment dikutip dari Allkpop, Senin (11/1/2021).Perwakilan Yue Hua Entertainment menambahkan, member EVERGLOW lainnya yang sempat kontak dekat dengan Sihyeon dan Yiren juga telah mengakhiri masa karantina mereka. Semua member EVERGLOW yang beranggotakan E:U, Yiren, Sihyeon, Mia, Onda dan Aisha ini telah diperbolehkan beraktivitas kembali. Mengenai aktivitas terbaru mereka, para fans bisa menantikan informasi selanjutnya dari agensi. Grup yang dikenal melalui lagunya berjudul Dun Dun, Bon Bon Chocolat dan Adios ini terakhir kali tampil di acara KBS, Yu Hee Yeol's Sketchbook pada 27 November 2020. (*)

Baca Juga: Modus Baru Nih, Cowok Ini Ajak Nge-date Cewek Lewat Google FormPenulis: Ferry Budi Saputra

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest