Follow Us

Nggak Cuma Jago Akting di Film Melankolia, Ari Irham Nge-DJ dan Nulis Buku Juga

None - Selasa, 12 Januari 2021 | 16:04
Ari Irham
HAI

Ari Irham

HAI-Online.com - Irham Nuran Harir atau lebih dikenal sebagai DJ Ari Irham adalah seorang disc jockey (DJ) dan aktor muda asal Indonesia.

Irham mengawali kariernya sebagai DJ, kemudian terjun ke dunia seni peran.

Debut akting Irham dimulai pada 2016 melalui sinetron berjudul Super Puber sebagai Ditto dan menjadi cameo di film I Love U from 38.000 Feet dan Promise.

Baca Juga: Kisah Aghniny Haque Peranin Si Anak Tunggal yang Tiba-tiba Punya Adik di MelankoliaSejak saat itulah nama Ari mulai populer. Selain berkarier di dunia hiburan, pria kelahiran 24 Oktober 2001 ini juga menulis sebuah novel yang telah terbit dengan judul The Diary Of Ari Irham (2016) dan After Met You (2017).Baru-baru ini, Ari Irham mengasah aktingnya dalam film berjudul Generasi 90-an: Melankolia yang ia bintangi bersama Aghniny Haque, Taskya Namaya, dan beberapa aktor dan aktris muda lainnya.

Dalam film ini ia berperan sebagai Abby yaitu anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah (Aghniny Haque), sebagai sosok yang ia kagumi. Namun, tiba-tiba Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Dalam kesedihannya, ia menemukan Sephia (Taskya Namya), sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun, di sini dilema terjadi, apakah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby semakin kehilangan dirinya.

Baca Juga: Kesan Ari Irham Lakukan Adegan Ciuman dengan Lawan Main yang Lebih Tua di Film Generasi 90an: MelankoliaFilm Generasi 90:an Melankolia juga menjadi ajang bagi Ari Irham untuk keluar dari zona nyamannya, pasalnya selama ini ia selalu berkutat di genre drama dan komedi.

Pada film ini juga ada banyak adegan-adegan yang belum pernah ia lakuin sebelumnya di film lain. Bahkan, demi film ini Ari Irham melakukan persiapan yang nggak main-main, ia harus mengunci diri di dalam ruangan kosong seriap hari untuk mengeluarkan emosi yang ada di skenario.Selain diperankan oleh banyak aktor muda, film garapan Irfan Ramli ini juga menampilkan para aktor hits 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty. Film Generasi 90an: Melankolia diketahui sudah mulai tayang di bioskop pada 24 Desember 2020. (*)

Baca Juga: Mengungkap Kepingan Puzzle dalam 'Generasi 90an: Melankolia'Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest