Follow Us

Nggak Harus Uang, Ayah yang Juga Dokter Hewan Ini Rela Dibayar Nasi Padang

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 09 Januari 2021 | 16:04
Dokter hewan rela dibayar pake nasi padang oleh pasiennya. Wraganet langsung banjiri pujian.
Twitter @FFOODFESS

Dokter hewan rela dibayar pake nasi padang oleh pasiennya. Wraganet langsung banjiri pujian.

HAI-Online.com - Ada cerita yang cukup bikin terenyuh para netizen, ia bercerita kalo ayahnya adalah seorang dokter hewan. Namun, ayahnya nggak selalu mau dibayar pake uang.

Kisah dokter hewan dibayar nasi padang tersebut mendadak jadi sorotan.

Cerita dokter hewan tersebut dibagikan oleh akun Twitter @FFOODFESS dan menarik banyak pehatian warganet.

Baca Juga: Avhath Siap Kembali Menebarkan Kegelapan Lewat Dua Single Terbaru

Ia bercerita, terkadang ada pasien yang butuh berobat namun uang yang dimiliki kurang. Dokter hewan tersebut tetap mengobati hewan yang mereka bawa.

Setelah itu, orang yang nggak punya cukup uang ini diperbolehkan untuk membayar dengan hasil kebun maupun produk jualan mereka. Ayahnya pun menerima dengan senang hati.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Ada seorang tamu yang membawa pasien kucing untuk divaksin. Siapa sangka, sang ayah secara senang hati mau menerima nasi padang tersebut sebagai ganti biaya vaksin kucing.

Warganet tadi, lantas membagikan foto nasi padang yang diberikan oleh pemilik pasien ayahnya. Menurutnya nasi padang yang diberikan terasa sangat nikmat.

Cuitan ini pun mendapat beragam respon dari warganet. Banyak yang tersentuh atas kebaikan hati ayahnya yang mau dibayar dengan makanan.

Baca Juga: BCL, Raffi Ahmad, Najwa Shihab dan Dokter Tirta Masuk Vaksinasi Pertama Covid-19 Karena Alasan Key Opinion Kesehatan

"Bapakmu baik banget. semoga berkah dan sehat selalu sekeluarga ya. enjoy the naspad!" Komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut menceritakan kisah serupa.

"Dulu ibuku pernah marahin muridnya. Muridnya kemudian sadar dan minta maaf ke orang tuanya. Setelah itu Ibu dikirimi sayur mayur banyak banget sama orang tua murid itu, hampir 5 karung," cerita warganet ini.

Hingga Jumat (8/1/2020), cuitan kisah dokter hewan dibayar nasi padang ini telah viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari warganet. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular