Follow Us

Verdi Solaiman Totalitas Peranin Chef di Film Cook Book dalam Quarantine Tales

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 09 Januari 2021 | 13:48
Verdi Solaiman berperan sebagai seorang chef bernama Halim dalam film Quarantine Tales - Cook Book
Bioskoponline

Verdi Solaiman berperan sebagai seorang chef bernama Halim dalam film Quarantine Tales - Cook Book

HAI-Online.com - Quarantine Tales adalah film tentang lima kisah yang menyuarakan rasa kehilangan dan terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah.

Kelima cerita dari sudut pandang yang beda ini digarap oleh 5 sutradara yang berbeda yaitu; Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat).

Tokoh-tokoh dalam setiap kisah mewakili berbagai emosi yang dominan dirasakan manusia selama pandemi: marah, cemas, bingung, takut, bahkan menjadi oportunis.

Baca Juga: BCL, Raffi Ahmad, Najwa Shihab dan Dokter Tirta Masuk Vaksinasi Pertama Covid-19 Karena Alasan Key Opinion Kesehatan

Setiap karakternya juga menggambarkan rasa keterpisahan: terpisah dari keluarga, berjarak dari masa lalu, terputus hubungan dengan kawan baik, bahkan berjarak dari identitasnya sendiri dan mewakili banyak emosi.

Salah satu yang ikut meramaikan film tersebut adalah Verdi Solaiman.

Verdi Solaiman berperan sebagai seorang chef yang bernama Halim dalam omnibus film yang berjudul Cook Book.

Pada sesi wawancara dengan Verdi Solaiman dalam zoom meet sore hari kemarin, Jumat (8/1) ia menceritakan perannya di dalam Cook Book Quarantine Tales.

"Ada 5 film pendek yang disutradarai 5 sutradara dan mereka semua punya ciri dan style sendiri. Siapapun yang menonton pasti relate," ujar Verdi saat ditanya soal Quarantine Tales.

Baca Juga: Avhath Siap Kembali Menebarkan Kegelapan Lewat Dua Single Terbaru

Kemudian, Verdi Solaiman pun menceritakan soal perannya sebagai Chef Halim.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest