Follow Us

Kisah Sukses Dua Bocah 12 Tahun Pembuat Tali Pengikat Ornamen Pohon Natal yang Aman

Al Sobry - Jumat, 25 Desember 2020 | 08:51
Kisah Sukses Dua Bocah 12 Tahun Pembuat Tali Pengikat Ornamen Pohon Natal yang Aman
Cnn

Kisah Sukses Dua Bocah 12 Tahun Pembuat Tali Pengikat Ornamen Pohon Natal yang Aman

Namun kali itu di suatu hari, leduanya merasa perlu membuat kerajinan berupa dekorasi atau hiasan /ornamen phon natal.

Memasang dan mengikatnya ke setiap dahan pohon natal tentu membutuhkan waktu, jika ada satu dua ornamen yang lepas itu pun akan membahayakan bagi orang rumah.

Baca Juga: 5 Penyebab Kenapa Kalo Natal Film Home Alone Selalu Tayang di Televisi

Nah, tiba-tiba kejadian, salah satu ornamen favorit mereka terlepas dari batang pohon dan patah.

Ayaan dan Mickey yang tinggal di Connecticut, AS berpikir umtuk mencari cara agar menggantungkan dekorasi ke pohon Natal di rumah, bisa dipasang dengan cepat dan aman, bahkan jika harus melepasnya kembali pun mudah.

Dari kejadian itu, keduanya memiliki ide untuk membuat Ornament Anchor --atau jangkar hiasan-- yang bisa dilepas pasang dengan mudah, persis seperti pengikat jaket atau topi.

Nah, Ornament Anchor pun diluncurkan. Ini adalah pengikat hiasan yang dilengkapi toggle device atau sistem pengunci yang memungkinkan hiasan tersebut terikat dengan kuat.

Sistem ini berbeda dari pengikat hiasan Natal tradisional yang hanya berupa kait dari kawat dan mudah jatuh bila tersenggol tangan.

Ayaan menguji penemuannya untuk tugas sekolahnya tahun lalu. Waktu itu, orangtua dan guru mengetahui penemuan yang dilakukan Ayaan dan saudara laki-lakinya bisa dijadikan peluang bisnis.

Merespon hal baik itu, dua bocah ini pun mendirikan brand Ornament Anchor, dengan Ayaan sebagai founder dan Mickey sebagai Business Development.

Pohon natal

Pohon natal

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest