Follow Us

Young Lex Kena Demam Drakor, Mewek Nonton Start Up, Netizen Malah Jadiin Meme

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 22 Desember 2020 | 12:00
Heboh Young Lex nangis gara-gara nonton drama Korea Start Up.
(TikTok/@younglex18)

Heboh Young Lex nangis gara-gara nonton drama Korea Start Up.

HAI-Online.com- Siapa yang nggak kenal rapper yang satu ini? apapun yang ia lakukan selalu jadi sorotan, termasuk video terbaru yang dia unggah di akun TikToknya, Young Lex bikin pengguna TikTok Heboh.

Pasalnya, lewat unggahannya yang dibuatnya pada Minggu (20/12/2020). Saat itu, ia membagikan video lagi nangis dan disebabkan karena abis nonton drama korea "Start Up".

Young Lex ngaku udah nggak bisa buat nahan air mata setiap muncul adegan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) bersama nenek So Dal Mi, Choi Won Deok (Kim Hae Sook) yang sangat berjasa dalam hidupnya.

Baca Juga: McTominay Cetak Dua Gol, Rian D’Masiv: Nggak Salah Dia Sering Denger Jangan Menyerah

"Gara-gara nonton 'Start up' (emoji tertawa) #timhanjipyeong emang bangs*t kalo scene halmonie sama Pak Han pasti ngocor (emoji menangis)," tulis ayah satu anak itu di kolom caption.

Hingga Senin (21/12/2020) pagi, video Young Lex menampakan sisi lain dirinya ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan mendapat lebih dari 381 ribu likes.

Young Lex bikin heboh pengguna TikTok lewat unggahannya yang dibuat pada Minggu (20/12/2020). Saat itu, ia membagikan video sedang menangis karena menonton drama Korea "Start Up".

Dari video tersebut, mengundang tawa dari para netizen yang ngerasa nggak nyangka kalo Young Lex bisa nangis sampe sebegitunya gara-gara drama Start-Up.

Baca Juga: Punya Impian Kuliah di Luar Negeri? Perhatiin 5 Hal Ini Biar Tembus Beasiswa

"Bikin Heboh Jagat Maya!!!!Young Lex memutuskan untuk menangis saat nonton drakor start up"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest