Follow Us

Kenapa Kamu Harus Upgrade Samsung Galaxy Note10+ ke Galaxy Note20 Ultra

Al Sobry - Rabu, 16 Desember 2020 | 20:00
Tips Merekam Video Profesional Agar Hasilnya Maksimal Dengan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra
samsung.com

Tips Merekam Video Profesional Agar Hasilnya Maksimal Dengan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

HAI-Online.com – Duo Samsung Galaxy Note20 Series telah hadir di Indonesia, yaitu Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Generasi terbaru dari klan Galaxy Note ini punya sejumlah peningkatan kualitas dibandingkan pendahulunya, Galaxy Note10 Series, termasuk Note10+ yang meluncur tahun lalu.

Nah, selain menawarkan sejumlah peningkatan, buat kamu yang menggunakan Samsung Galaxy Note10+, ada beberapa alasan khusus nih yang bikin kamu semakin yakin untuk segera naik level ke Galaxy Note20 Ultra.

Berikut ini HAI bakal beberkan dari luar hingga ke dalam apa saja kelebihan Samsung Galaxy Note20 Ultra yang bisa bikin kamu pengen memilkinya:

  1. Kualitas Respon Layar Termewah
Samsung menanamkan spesifikasi tinggi di berbagai aspek Galaxy Note20 Series, mulai dari tampilan luar hingga pemrosesan di bagian dalam.

Tercermin dari respon dan kualitas gambar di layarnya, Galaxy Note20 Ultra memasang ukuran yang lebih besar ketimbang Galaxy Note10+. Galaxy Note20 Ultra memiliki diagonal layar 6,9 inci, sementara Note10+ 6,8 inci. Keduanya dilapisi jenis layar yang sama yakni Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi WQHD Plus (3.088 x 1.440 piksel).

Dengan layar yang lebih luas, Galaxy Note20 Ultra mampu memberikan pengalaman bekerja mobile yang lebih baik hingga keseruan menonton konten favorit jadi lebih puas.

Selain itu, Galaxy Note20 Ultra juga telah mendukung berbagai rasio gambar ketika pengguna mengedit video hasil kreasinya menggunakan perangkat tersebut.

Nggak cuma itu saja, ada peningkatan dua kali lipat dimana Galaxy Note20 Ultra memiliki refresh rate 120 Hz, lebih tinggi dibandingkan Galaxy Note10+ yang memiliki refresh rate 60 Hz.

Inilah yang membuat Galaxy Note20 Ultra punya response time sampai 46,6ms, ini sekaligus menjadi yang terbaik di industri smartphone saat ini, sehingga pengalaman pengoperasian perangkat imi bakal tanpa delay, baik ketika menggunakan jari maupun S-Pen.

Samsung juga menanamkan teknologi baru di layar AMOLED Note20 Ultra, bernama hybrid oxide and polycrystalline silicon (HOP). Teknologi ini berfungsi mengurangi konsumsi daya layar OLED sebesar 15%-20% dibanding teknologi low-temperature polycrystalline silicon (LTPS) TFT dan oxide TFT.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest