Follow Us

Samsung Ajak Anak Muda Untuk Ubah Tantangan Jadi Peluang di Galaxy Creator Workshop

Dio Firdaus - Kamis, 22 Oktober 2020 | 21:00
Narasumber acara peluncuran Samsung Galaxy Workshop
Samsung

Narasumber acara peluncuran Samsung Galaxy Workshop

HAI-ONLINE.COM- Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone Samsung Galaxy untuk menjadi content creator di Galaxy Creator Workshop (GCW).

Inisiatif ini bertujuan memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk nggak perlu khawatir dan jangan takut untuk memulai dan menuangkan ide untuk membuat konten yang keren dengan Galaxy A series, sehingga dapat mewujudkan keinginannya menjadi seorang konten kreator.

Pengguna Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member.

Galaxy Creator Workshop akan diadakan dalam 3 sesi melalui aplikasi Samsung Member mulai awal bulan November 2020.

Di sesi pertama GCW bertema ‘Semua Bisa Jadi Content Creator’, Samsung akan mengajak semua pengguna Galaxy A series untuk dari sekarang jadi content creator, dan bisa membuat konten yang keren dengan fitur esensial dari Galaxy A01 Core, A01, dan A11.

Baca Juga: Sering 'Berisik' Tiap Malam, Wanita Ini Heran Apartemennya Kerap Diprotes Tetangga Padahal Udah 2 Tahun Kosong

Pada GCW kedua bertema ‘Be Creator, Be Awesome You', Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten yang keren dengan Galaxy A51 dan A71. Karena konten yang keren bisa menghasilkan lebih banyak views dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi content creator.

Sedangkan pada sesi penutup, melalui GCW yang bertema “Create Your Content for Your Business” akan ditunjukkan tips serta trik bagaimana konten yang keren bisa mendukung bisnis penggunanya.

Menurut Irfan Renaldi selaku Marketing Manajer SEIN, masa pandemi punya banyak perubahan dan tantangan. Dengan Galaxy Creator Workshop ini, Samsung mengajak para pengguna Galaxy A seres untuk mengubah tantangan menjadi peluang dengan menjadi content creator.

Nggak cuma mengajarkan cara untuk menjadi content creator aja, GCW juga mengundang dua narasumber yaitu Rade Tampubulon, Founder SociaBuszz dan Alidio "Ogut Mudacumasekali" Pramudya.

Berdua mereka akan berbagi informasi mengenai tren di industri kreatif Indonesia sampai tips dan trik bagaimana memulai dan membuat sebuah konten.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest