Follow Us

Resmi Jadi Transgender, Ellen Page Bakal Pakai Nama Baru di The Umbrella Academy S3

Bagas Rahadian - Rabu, 02 Desember 2020 | 14:02
The Umbrella Academy
UmbrellaAcademy_101D6_0967

The Umbrella Academy

HAI-Online.com - Serial populer, The Umbrella Academy akan menghadirkan Ellen Page (pemeran Vanya Hargreeves a.k.a Number 7) dengan identitas barunya di musim ketiga dari serial tersebut.

Sang pemeran asal Kanada itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender, dan kini telah mengganti namanya menjadi Elliot Page.

Pengumuman akan status baru Elliot Page itu pun disambut hangat oleh pihak Netflix, selaku platform streaming yang menyiarkan serial The Umbrella Academy.

Baca Juga: 10 Fakta Charli D'amelio, Ratu TikTok Remaja yang Tajir dari Setahun Jejogetan

“Sangat bangga dengan pahlawan super kami! KAMI MENCINTAIMU ELLIOT! Tidak sabar untuk melihatmu kembali di musim 3! " tulis akun Twitter resmi Netflix.

Dalam musim kedua The Umbrella Academy, karakter Vanya Hargreeves diceritakan sebagai wanita cisgender dengan kekuatan super.

Baca Juga: Film Kemarin Siap Tayang Besok di Bioskop, Cerita Seventeen Dipisahkan Tsunami

Orang dalam memberi tahu Variety bahwa saat ini tidak ada rencana untuk mengubah jenis kelamin karakter.

Sementara, mengutip dari Consequence Of Sound, Netflix sendiri kabarnya telah mengedit kredit title dalam sejumlah film yang dibintangi oleh Page dengan identitas dan nama barunya ini.

Menurut The Wrap, judul yang diubah sejauh ini termasuk dalam film The Umbrella Academy, Something in the Water, Tallulah, dan Tales of the City. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest