Follow Us

Fakta Menarik The Umbrella Academy, Gerard Way Kasih Masukan di Musim Kedua Ini

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:15
Vanya, member of The Umbrella Academy

Vanya, member of The Umbrella Academy

Hai-online.com - Serial The Umbrella Academy musim kedua baru aja dirilis Netflix pada beberapa hari lalu.

Dunia superhero yang diadaptasi dari novel grafis karya Gerard Way dan Gabriel Ba ini bakal mengupas cerita yang lebih menarik dari musim pertamanya.

Berikut fakta-fakta menarik dari The Umbrella Academy musim kedua yang harus lo tau sob:

Baca Juga: The Umbrella Academy Season 2 Siap Tayang di Netflix pada 31 Juli 2020, Ada Tiga Anak Baru1. Gerard Way beri masukan untuk cerita di musim kedua

Steve Blackman, showrunner The Umbrella Academy, mengatakan Gerard Way masih ikut berpartisipasi dalam penggarapan musim keduanya. Vokalis My Chemical Romance tersebut ngasih masukan ke Steve tentang gimana jalan cerita The Umbrella Academy musim kedua.

Baca Juga: Gerard Way Bagiin Poster Season Kedua The Umbrella Academy

"Kami sangat kolaboratif. Saya memberitahu tentang bagaimana ceritanya untuk musim kedua dan dia memberikan masukan," kata Steve.2. Tantangan membangun set era 60an

Setelah kehancuran lini masa di akhir musim pertama, keluarga The Umrella Academy tersebar dalam dimensi waktu berbeda di musim keduanya.

Baca Juga: The Umbrella Academy Musim Kedua Segera Tayang, Gerard Way Bocorin Foto Kece Para Karakter

Ada yang terdampar di tahun 1961, ada yang tersesat di tahun 1962, dan ada juga yang harus menyelesaikan misinya di tahun 1963. Perbedaan waktu ini jadi sebuah tantangan bagi showrunner The Umbrella Academy.

"Tantangan terbesar dalam pembuatan musim kedua ini adalah setting waktunya, kami menggunakan tahun 1963, kami ingin membuat production value-nya sangat menarik jadi kami harus mencari lokasi terbaik yang sangat mirip dengan Dallas di tahun 1963 atau bahkan 1960," kata Steve.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular