Follow Us

10 Fakta Charli D'amelio, Ratu TikTok Remaja yang Tajir dari Setahun Jejogetan

Al Sobry - Rabu, 02 Desember 2020 | 12:18
10 Fakta Charli D'amelio, Ratu TikTok Remaja yang Tajir dari Setahun Jejogetan
Instagram

10 Fakta Charli D'amelio, Ratu TikTok Remaja yang Tajir dari Setahun Jejogetan

Charli D'amelio

Charli D'amelio

6. Pernah Bikin Meet and Greet

Dari socialtracker.io, Charli yang telah jadi seleb TikTok di Amerika dikabarkan sudah menggelar acara meet and greet pertamanya pada beberapa waktu lalu, saat lockdown dibuka.

7. "Jogetnya Biasa Aja"

8. Satu Postingan Charli Rp 1,4 M

Dengan jutaan pengikut di TikTok, Charli sudah mampu mengapitalisasi pengikutmya untuk mendapatkan keuntungan dari para sponsornya.

Bahkan dia sudah mematok tarif postingannya, yaitu US$100 ribu atau Rp1,4 miliar hanya untuk sekali posting setiap konten sponsor yang diunggahnya.

Nggak cuma dari iklan di TikTok, di YouTube Charli sudah memiliki lebih dari 5,4 juta subscribers. Dia juga Punya konten video agak panjang di Youtube antara lain vlog perjalanan ke acara Prada di Milan Fashion Week, dan lain sebagainya.

10. Pernah Ditinggal 1 Juta Pengikut

Nggak melulu sempurna, kisah pengalaman digital cewek 16 tahun itu juga punya sedikit cela. Dilansir dari NYpost, Charli D'amelio pernah dibombardir kritik oleh netizen karena konten video kontroversial yang dipostingnya.

Banyak pemirsa menganggap konten itu kurang ajar. Dari sana sedikitnya 1 juta pengikut kabur meninggalkannya, meski setelah video itu dicabut, jumlah pengikutnya telah kembali lagi.

Dalam video itu, Charli punya perselisihan yang mengerikan dengan orang tuanya, Marc dan Heidi, saat acara makan malam yang dimasak oleh koki pribadinya. Waktu itu Aaron May, sesama influencer, juga James Charles dan saudara perempuannya, Dixie ikut juga.

Nah, Charli menyesali, pada satu titik dalam klip, dia menampilkan Dixie tersedak sebagai tanggapan atas escargot yang dimasak May untuk keluarga.

Alih-alih dokumentasi kejadian tersedak, tapi Charli malah sibuk pegang hp saat kejadian. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest