Follow Us

Jiwa Bebas Fiersa Besari Menginspirasi Kolaborasi Kreasli x Wellborn

Bagas Rahadian - Selasa, 01 Desember 2020 | 22:08
Fiersa Besari
instagram.com/fiersabesari

Fiersa Besari

HAI-Online.com - Brand clothing asal Bandung, Wellborn, menghadirkan edisi streetwear spesial dengan tajuk Kreasli Wellborn.

Mulai dirilis pada 5 Desember 2020, produk Kreasli Wellborn mengusung desain yang terinspirasi dari sejumlah tokoh di Indonesia, salah satunya musisi Fiersa Besari.

Kreasli x Wellborn hadir dengan mengusung tema kreativitas asli Indonesia dan akan menghadirkan merchandise autentik tanah air dalam bentuk kaos, waist bag, maupun jaket.

Baca Juga: Mengintip Brand Lokal SSST, Lahirkan Produk Fesyen Cowok Saat Pandemi

Dalam jumpa pers pada Selasa (1/12), Tjuk Guritno selaku pemilik Wellborn dan Ravel Junardy selaku penggagas Kreasli Wellborn mengungkapkan alasan edisi khusus mengusung imej dari seorang Fiersa Besari.

"Inspirasinya dari Fiersa karena gue ngelihat dia sebagai sosok yang unik. Dia berani melakukan hal yang nggak biasa. Di saat kariernya sebagai musisi lagi naik-naiknya, ia justru memutuskan buat jadi penulis buku dan traveler," kata Ravel.

Baca Juga: Di Spotify, Pamungkas Jadi Musisi Lokal yang Paling Banyak Didengarkan di Indonesia

"Akhirnya gue ngomong sama Tjuk, bahwa Fiersa cocok buat ini, secara dia orisinil dan berani jadi dirinya sendiri."

"Sementara, gue sebenernya udah kenal Tjuk sejak lama dari Vicky (Burgerkill). Dan gue liat reputasi brand Wellborn yang masuk Jakarta Fashion Week, sampe pernah dipake Agnez (Mo) juga. Ditambah lagi, orisinalitas brand ini juga serupa," pungkas Ravel.

Kolaborasi Kreasli|Wellborn juga menggandeng sejumlah figur yang dinilai juga memiliki semangat untuk menunjukkan jati diri yang asli dan menghasilkan karya autentik.

Seniman dan musisi yang akan terlibat antara lain Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas.

Mereka juga akan tampil pada aktivasi virtual Kreasli|Wellborn mulai 5 Desember 2020.

Adapun perilisan merchandise eksklusif tersebut juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti talkshow hingga penampilan musik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest